Minggu, 19 Agustus 2018

Penyakit Asam Urat


KLINIK HERBAL DE NATURE


Disinilah anda bisa mendapatkan solusi untuk penyakit asam urat yang anda alami ataupun saudara anda alami. De nature akan memberikan solusi untuk anda yang mengalami penyakit ini.


Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

  
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Baca juga : Obat ampuh asam urat yang sudah parah
Pantangan penderita asam urat

·     Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
·     Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
·     Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
·     Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
·     Daging kambing, daging sapi, daging kuda
·     Bebek, angsa dan kalkun
·  Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susukedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
·   Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
·     Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
·     Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
·     Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
·     Makanan kaya protein dan lemak. Baca juga : Mengobati asam urat menggunakan bahan alami



Tips tambahan bagi penderita asam urat


·     Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang.
·     Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk, pepaya dan stroberi.
·     Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat.
·     Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.
·    Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup.
·     Jangan minum aspirin.
·     Jangan bekerja terlalu keras/kelelahan.
·    Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup.
·     Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.
Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya :

·  Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak) hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, sarden dan ekstrak daging), telur, kaldu atau kuah daging yang kental.

·   Menghindari makanan seperti emping, melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.

·   Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, air kelapa.

·   Hindari minuman dan makanan beralkohol.

· Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.

·   Banyak minum air putih, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Jika anda tidak mau penyakit asam urat yang anda alami berkomplikasi ke penyakit lainnya, segera saja anda melakukan pengobatan. Kami memberikan solusi untuk anda yang mengalami penyakit ini, baik untuk anda yang mengalami penyakit ini sudah parah ataupun yang belum cukup parah.






Ramuan obat tradisional yang di racik khusus untuk membantu mengatasi asam urat dari de nature indonesia yaitu herbal samurago dan habatop, di kemas secara modern agar anda bisa dengan mudah mengkonsumsi obat tradisional asam urat ini.



Tidak perlu anda repot-repot ataupun mendengarkan isu-isu bahwa daun ini bisa untuk asam urat, buah ini bagus untuk penderita asam urat. Cukup yang pasti-pasti saja yang sudah di racik khusus oleh ahlinya.



Harganya yang cukup terjangkau dan bisa dikatakan murah. Mengobati dari dalam sangatlah efektif dalam menurunkan kadar asam urat dalam darah, untuk jika anda sudah cukup lama mengalami penyakit ini, sebaiknya anda memesan lebih dari satu paket.   Apakah satu paket tidak cukup ?

Pengobatan pada penderita yang sudah dalam tahapan kronis, memerlukan waktu 1-2 bulan untuk memaksimalkan pengobatannya. Untuk apa anda melakukan pengobatan separuh-separuh jika tidak ada hasilnya. Bagi anda yang mungkin mengalami penyakit ini pada tahapan awal, mungkin cukup dengan satu paket herbal De Nature Indonesia.

Berikut Rincian Harga Obat Asam Urat De Nature Indonesia

Harga 1 Paket Herbal Asam Urat De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :
1 Botol Kapsul Samurago
1 Botol Kapsul Habatop

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago 
2 Botol Kapsul Habatop

Harga 4 Paket Herbal Asam Urat De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago
4 Botol Kapsul Habatop


Herbal Samurago dan Habatop de nature merupakan ramuan tradisional yang di kemas secara modern. Untuk mempermudah anda mengkonsumsi obat tradisional ini. Rincian harga Obat Herbal De Nature di atas belum termasuk ongkos kirim, untuk ongkos kirim anda bisa menyakan langsung melalui kontak layanan De Nature indonesia.





Bagaimana Cara Pemesanan Obat Tradisonal Asam Urat ?


 Cara pemesanan herbal samurago dan habatop de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.




Langkah Pemesanan De Dature Asam Urat


· Langkah pertama dalam pemesana herbal de nature asam urat yaitu mengkonfirmasikan tanda bukti pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim.

· Setelah anda melakukan pembayaran, langkah kedua anda adalah menginformasikan data anda seperti nama, alamat dan nomor telepon.

· Setelah data-data sudah lengkap, paketpun akan segera dikirim.

· Tunggu admin input data-data anda, setelah selesai mintalah resi pengiriman kepada admin sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, jadi anda bisa tenang dirumah dalam menunggu paket yang anda pesan



Konfirmasikan tanda pembayaran seperti gambar di atas. Setelah itu anda memasuki langkah ke dua.


Nama pemilik rekening yang telah melakukan pembayaran : Bapak Edi Samtoso

Jumlah Transfer 1.050.000, 1.000.000 merupakan harga 4 paket asam urat dan 25.000 merupakan ongkos kirim.


Nama penerima paket : Ali Yahya

Alamat : Desa Ingin Sembuh, Kecamatan Sembuh Total Kabupaten Tanpa Kumat

Paket : 4 Paket Obat Asam Urat De Nature

Via : JNE



Setelah data selesai, tunggulah admin input data. Pastikan anda selalu meminta resi pengiriman sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, dan tentunya anda bisa dengan tenang menunggu di rumah paket yang anda pesan.



Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?


Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia. 


Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.


Bagaimana jika paket tidak sampai alamat tujuan ? Apakah ada jaminanya, ?

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.

Sedikit dari kami tentang pengobatan tradisional asam urat, jika anda masih kurang memahami tata cara pemesanannya, anda bisa langsung menghubungi kontak layanan de nature indonesia, kontak layanan de nature indonesia membuka pelayanan pemesanan 24 jam.

  


Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar