Rabu, 29 Agustus 2018

Obat Asam Urat Alami 100% Ampuh

Obat Asam Urat Alami 100% Ampuh


Selamat datang di website agen resmi cv de nature indonesia. Sebuah lembaga perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran obat herbal alami. Diantara produk-produk kami yang paling diburu pasien adalah paket obat herbal untuk penyakit asam urat yaitu kapsul herbal samurago dan habatop. Dua obat herbal yang dikemas secara moderen dan diracik oleh ahlinya dari bahan-bahan alami yang berhasiat untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit asam urat pada tubuh baik yang parah ataupun belum.


Tidak sedikit yang sudah merasakan hasiat obat kapsul herbal untuk asam urat kami dan asam urat kembali normal dalam waktu yang tidak lama, tergantung seberapa parah penyakit asam urat anda. Bagi anda yang belum lama terjangkit penyakit asam urat, dengan mengonsumsi 1 paket kapsul herbal samurago dan habatop dari cv de nature biasanya kadar asam urat akan kembali normal dan tidak memerlukan waktu lama. Namun apabila asam urat yang diderita anda tergolong asam urat akut atau asam urat parah maka butuh lebih dari satu paket obat herbal kami. Cara bekerja obat kami sangatlah aman dan tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh anda.
Yang sangat penting untuk anda ketahuoi adalah bagaimana menjaga kadar asam urat pada tubuh anda tetap normal dan tidak menimbulkan penyakit yang berbahaya pada diri anda. Karena kadar asam urat yang tidak normal pada tubuh akan menimbulkan efek yang tidaklah nyaman dan terasa sakit di tubuh terutama pada bagian persendian anda. Dan menunda pengobatan di masa sekarang hanya akan mempersulit pengobatan di masa yang akan datang. Baca juga : Mengobati asam urat yang sudah parah.
Bagi anda yang sudah melakukan pengobatan kemana-mana dan telah melakukan berbagai jenis terapi serta meminum banyak ramuan-ramuan tradisional yang di olah sendiri dan sebagainya, namun belum ada perubahan atau belum sembuh secara maksimal,tidak salah jika anda beralih untuk mengonsumsi obat kami. Anda tidak perlu repot-repot pergi kesana kemari untuk melakukan pengobatan dan tidak perlu repot-repot membuat ini itu untuk dijadikan ramuan. Anda cukup menghubungi customer service kami di 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 untuk melakukan pemesanan obat anda dan kami akan langsung mengirim obat ketempat anda. 


Kami siap melayani anda 24 jam dan siap mengirim obat yang anda pesan ke seluruh penjuru baik dalm negri maupun luar negri. Kami menjamin 100% barang sampai ditempat anda.


Jadi, tunggu apalagi? jika menginginkan cepat sembuh dan kembali hidup secara produktif, segera hubungi customer service kami di 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 untuk melakukan pemesanan obat dan konsultasi secara geratis. Berikut ini akan sedikit kami paparkan kepada anda tentang penyakit asam urat.

Asam Urat

Apa itu asam urat? Secara umum orang awam mengenal asam urat sebagai jenis penyakit yang menyebabkan sendi terasa nyeri, ngilu, bengkak, dan meradang. Dalam kondisi normal asam urat tidak akan berbahaya bagi kesehatan manusia. Namun kalau kelebihan (hiperurisemia) atau kekurangan (hipourisemia) kadar urat dalam plasma darah akan menjadi indikasi adanya penyakit pada tubuh manusia. Penyakit ini cukup mengganggu dan menyakitkan, sehingga banyak orang yang takut terkena asam urat. Penyakit asam urat termasuk jenis penyakit yang tidak dapat disembuhkan, tetapi keberadaannya dapat dikendalikan dengan mudah.
Asam urat ini biasanya tidak diketahui oleh penderitanya. Dalam waktu tertentu, penderita sudah langsung menanggung kelebihan asam urat akibat pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. Tahu-tahu kondisi asam uratnya sudah berlebihan sehingga memerlukan penanganan yang sangat serius. Kalau sudah dapat dikendalikan umumnya tidak mengganggu dan siapapun yang sudah terkena asam urat harus terus menjaga pola hidupnya dan pola hidupnya dan pola makannya agar tidak kembali terkena asam urat yang lebih parah. Baca juga : Obat asam urat alami

Gejala Penyakit Asam Urat:

1.    Rasa nyeri umumnya timbul di Malam hari dan pagi hari dan terjadi berulang kali
2.    Beberapa sendi yang sering sengalami masalah ini adalah jari kaki, sendi jari tangan, sendi dengkul, tumit, sendi pergelangan tangan dan sendi siku.
3.    Biasanya sendi akan terasa nyeri, sedikit ngilu, linu, sedikit kesemutan bahkan kadang sampai membengkak dan mengeluarkan warna kemerahan (atau disebut sebagai Kaki meradang)

Penyebab Munculnya Asam Urat

a. Sering makan makanan yang mengandung zat purin.
b. Peningkatan kadar asam urat dalam tubuh.
c. Terlalu banyak kristal asam urat yang terus menumpuk.
 



Kedua paket herbal tersebut kami sangat sarankan kepada anda yang benar-benar ingin menjaga persendian andan tetap sehat serta mebantu menormalkan kadar asam urat yang tidak stabil di dalam tubuh.

Harga Masing-masing paket adalah :

Paket 1 asam urat  : Rp 295.000 anda dapat 1 botol kapsul Samurago + 1 botol kapsul habatop.
 Paket 2 asam urat  : Rp 550.000 anda dapat 2 botol kapsul Samurago + 2 botol kapsul habatop. 
Paket 4 asam urat  : Rp 1 000.000 anda dapat 4 botol kapsul Samurago + 4 botol kapsul habatop.

CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

➤ Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

➤ Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman

Langkah Pemesanan Obat Herbal De Nature Asam Urat
· Langkah pertama dalam pemesana herbal de nature asam urat yaitu mengkonfirmasikan tanda bukti pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim.
· Setelah anda melakukan pembayaran, langkah kedua anda adalah menginformasikan data anda seperti nama, alamat dan nomor telepon.
· Setelah data-data sudah lengkap, paketpun akan segera dikirim.
· Tunggu admin input data-data anda, setelah selesai mintalah resi pengiriman kepada admin sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, jadi anda bisa tenang dirumah dalam menunggu paket yang anda pesan. 

 

Konfirmasikan tanda pembayaran seperti gambar di atas. Setelah itu anda memasuki langkah ke dua.


Setelah data selesai, tunggulah admin input data. Pastikan anda selalu meminta resi pengiriman sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, dan tentunya anda bisa dengan tenang menunggu di rumah paket yang anda pesan.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?

Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.



Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.


Bagaimana jika paket tidak sampai alamat tujuan ? Apakah ada jaminanya, ?

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan.


Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.

Sedikit dari kami tentang pengobatan tradisional asam urat, jika anda masih kurang memahami tata cara pemesanannya, anda bisa langsung menghubungi kontak layanan de nature indonesia, kontak layanan de nature indonesia membuka pelayanan pemesanan 24 jam.

Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar