Minggu, 26 Agustus 2018

Pengobatan Asam Urat Alami

Central Herbal De Nature Indonesia


Selamat datang di situs agen resmi central obat herbal alami de nature indonesia. Kami ada untuk memberikan solusi alternatif bagi anda atau saudara anda yang sedang terserang berbagai macam penyakit seperti sipilis, kencing nanah, kutil kelamin, asam urat, rematik dan lain sebagainya.




Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk kami silahkan hubungi customer care kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.



Pengobatan Asam Urat Alami


Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang penyakit asam urat dan penyakit rematik beserta gejala-gejalanya, penyebab-penyebabnya, solusi pengobatan, dan cara mencegah penyakit tersebut. Namun sebelum membahas lebih jauh tentang kedua penyakit tersebut, kami akan mengajak anda untuk terlebih dahulu mengenal produk kami yang berfungsi untuk mengatasi penyakit asam urat, rematik dan masalah persendian lainnya. 




Dua macam paket obat herbal dalam bentuk kapsul yang di racik secara higienis oleh ahlinya untuk mengatasi masalah persendian tubuh, baik itu rematik atau asam urat atau masalah persendian lainya. untuk tata cara pemesanan akan kami jelaskan di paragraf selanjutnya, atau anda bisa langsung menghubungi customer care kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 yang siap melayani anda untuk konsultasi dan pemesanan obat selama 24 jam. Berikut ini kami bahas tentang penyakit asam urat dan rematik.

Asam Urat

Asam urat di anggap sebagai penyakit yang secara umum dikenali oleh masyarakat awam. Sebenarnya asam urat merupakan senyawa yang ada di dalam tubuh manusia. Senyawa ini memiliki rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio normalnya 3,6 mg/dL dan 8,3 mg/dL. Dalam kondisi normal asam urat tidak akan berbahaya bagi kesehatan manusia. Namun, kalau kelebihan (hiperurisemia) atau kekurangan (hipourisemia) kadar asam urat dalam plasma darah akan menjadi indikasi penyakit pada tubuh manusia.
Asam urat terjadi akibat mengonsumsi zat purin secara berlebihan. Pada kondisi normal, zat purin yang terdapat dalam setiap makanan yang berasal dari mahluk hidup tidaklah berbahaya. Apabila zat tersebut sudah berlebihan di dalam tubuh, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat purin hingga zat tersebut mengkristal menjadi asam urat yang menumpuk di persendian. Akibatnya sendi akan terasa bengkak, meradang, nyeri, dan ngilu. Baca juga : Mengobati asam urat yang sudah parah
Asam urat adalah penyakit yang menyerang persendian-persendian tubuh. Asam urat umumnya menyerang sendi hjari tangan, tumit, jari kaki, siku, lutut, dan pergelangan tangan. Rasa sakit atau nyeri yang ditimbulkan akibat asam urat ini sangat menyakitkan. Penyakit ini dapat membuat bagian-bagian tubuh yang terserang mengalami pembengkakan dan peradangan, sehingga menambah sakit yang di alami oleh pasien.

Penyebab Asam Urat


Pada dasarnya penyebab asam urat ada dua macam, yang menyebabkan penyakit asam urat primer dan penyakit asam urat sekunder. Penyebab penyakit asam urat primer adalah dari tubuh manusia sendiri, sedangkan penyebab penyakit asam urat sekunder adalah dari luar tubuh manusia.

⇨ Penyebab Asam Urat Primer
penyebab asam urat primer berkaitan dengan metebolisme tubuh, tetapi belum dapat diketahui dengan pasti secara umum, asam urat primer diduga disebabkan oleh faktor genetika, ketidakseimbangan hormon sehingga terjadi gangguan metabolisme termasuk pengeluaran asam urat oleh ginjal, atau terjadi gangguan dalam ginjal yang menyebabkan semua proses penyaringan dan pengeluaran zat-zat yang tidak diperlukan tubuh menjadi bermasalah, sehingga terjadi penumpukan purin yang menyebabkan terjadinya asam urat.

⇨ Penyebab Asam Urat Sekunder 
Penyebab asam urat sekunder yang paling sering terjadi adalah akibat mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, seperti jeroan, seafood, durian, kacang berlemak, dan lain-lain. Dengan demikian jumlah purin dalam tubuh meningkat drastis dan tidak lagi dapat dikeluarkan oleh ginjal. Apalagi kalau sebelumnya ada riwayat dengan kesehatan ginjal. Asam urat bisa semakin parah.
Faktor lain yang menyebabkan asam urat sekunder adalah adanya penyakit tertentu. Purin dalam tubuh juga dapat meningkat akibat adanya penyakit darah, seperti penyakit sumsum tulang. Penggunaan obat-obat tertentu untuk mengobati penyakit juga dapat meningkatkan jumlah purin didalam tubuh, seperti mengonsumsi alkohol secara berlebihan, penggunaan obat-obat kanker, dan vitamin B12. Penyebab terjadinya asam urat sekunder lainnya adalah kegemukan, penyakit kulit, kadar trigliserida yang tinggi, hingga kondisi penyakit diabetes yang tidak terkontrol.

Gejala-gejala Asam Urat

Gejala asam urat serin kali tidak ditanggapi dengan serius oleh orang yang mengalaminya pada tahap awal. Umumnya banyak orang  menganggap hal tersebut terjadi karena mereka bekerja keras, sehingga kelelahan di anggap sebagai hal biasa. Gejala asam urat pada tahap awal, antara lain : 
- Sering merasa capai dan badan terasa pegal-pegal.
- Nyeri di bagian otot, persendian pinggang, lutut, punggung, dan bahu. selain nyeri biasanya juga ditandai dengan timbulnya pembengkakan, kemerahan serta rasa sangat nyeri pada bagian persendian, baik di pagi hari maupun malam hari. Rasa nyeri tersebut biasanya bertambah parah dan hebat pada saat udara dingin atau musim penghujan.
- Sering buang air kecil di pagi hari saat bangun tidur, maupun malam hari. Biasanya lebih sering malam hari.
- Muncul rasa linu dan kesemutan yang sangat parah.
- Menyebabkan penderita kesulitan untuk buang air kecil.
Akibat dari gejala-gejala yang seperti hal biasa tersebut, orang baru menyadari bahwa dirinya terkena asam urat saat kondisinya sudah parah. Baca juga : Mengobati asam urat yang sudah parah

Rematik


Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan yang bisa menjangkiti persendian manapun pada tubuh. Banyak sekali jenis-jenis rematik, namun yang sering terjadi antara lain :

➧ Rheumatoid arthritis/artritis

Yaitu kondisi ketika kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan-jaringan sendi dan akan mengalami peradangan. 
Gejala-gejala yang di timbulkan antara lain: 
- Sendi menjadi bengkak.
- Terasa kaku terutama setelah lama tidak di gerakkan.
- Merah dan terasa panas.
- Terasa sakit karena peradangan yang aktif.
Rematik jenis ini bila terus berkembang akan menyebabkan kerusakan dan perubahan permanen pada sendi. sehingga pergerakan sendi mulai terbatas dan fungsi sendi bisa hilang sepenuhnya. Gejala lain yang ditimbulkan antara lain : 
- Kelelahan.
- Demam.
- Nyeri otot.
- Nafsu makan menurun.
Pada umumnya penyakit ini tidak bisa disembuhkan sepenuhnya. tapi dengan pengobatan yang tetap, gejala dan perkembangannya bias di atasi dan membantu penderita tetap hidup produktif.

➧ Osteoartritis

Yaitu penyakit persendian yang menimbulkan rasa sakit dan terbatasnya pergerakan sendi. Seiring waktu akan mengakibatkan kerusakan tulang rawan. Jari, leher, kaki, pinggang, lutut, dan pinggul adalah persendian yang sering terkena dampaknya. Faktor umumnya adalah penuaan atau bertambahnya usia.
Gejala-gejala yang ditimbulkan antara lain : 
- Persendian terasa sakit
- Persendian menjadi tidak stabil, kaku, dan membengkak.
- Jika di sentuh, sendi terasa hangat.

➧ Sindrom Sjogren

Yaitu penyakit sistem kekebalan tubuh yang keliru menyerang jaringan yang sehat dan menyebabkan peradangan. Sering di derita oleh wanita dibanding pria. Penyebab terjadinya belum diketahui. Bisa muncul dengan sendirinya atau bisa muncul bersama penyakit sistem kekebalan tubuh lainya seperti lupus dan rheumatoid arthritis.
Gejala-gejala yang ditimbulkan antara lain : 
- Kelenjar dalam mulut yang memproduksi air liur yang cukup, akibatnya mulut terasa kering.
- Mata terasa perih dan teriritasi.
- Kelenjar paratoid atau salah satu kelenjar air liur mengalami pembengkakan.
- Kurangnya produksi air mata oleh kelenjar yang ada didalam mata akibatnya mata terasa kering.
- Sariawan.
- Kesehatan gigi dan gusi yang terganggu.

➧ Lupus

Secara ilmu kedokteran disebut juuga systemic lupus erythematosus (SLE). Gejala-gejala yang ditimbulkan antara lain :
- Rambut mengalami kerontokan.
- Stroke.
- Kejang.
- Persendian terasa kaku, nyeri, dan letih.
- Sensitif terhadap cahaya matahari.
Adapun gejala-gejala lain yang juga sering timbul adalah :
- Lapisan jantung atau paru-paru mengalami peradangan, akibatnya dada terasa sakit.
- Organ tubuh seperti ginjal akan terpengaruh.
- Muncul ruam disekitar pipi, berbentuk seperti kupu-kupu.
- Munculnya raynaud atau perubahan warna jari-jari tangan atau kaki saat terpapar cuaca dingin.
- Jumlah trombosit dan sel darah putih dibawah normal.

Langkah Perawatan Rematik

Mengendalikan Penyakit dan meredakan gejala yang timbul dengan mengonsumsi obat anti inflamasi non steroid dan analgesik, kecuali penyakit tersebut sudah parah atau akut. Caranya antara lain : 
- Kurangi stres.
- Rutin olahraga.
- Istirahat cukup.
- Jalani pola diet seimbang.

Sedikit yang bisa kami paparkan mengenai penyakit asam urat dan rematik beserta solusi obatnya, hubungi langsung customer care kami untuk konsultasi dan pemesanan obatnya. Berikut ini kami akan menjelaskan bagaimana langkah pemesanan paket obat herbal alami dari de nature yaitu paket herbal untuk rematik dan persendian dan paket herbal untuk asam urat dan persendian.




Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.



Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :
1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Langkah Pemesanan

 Langkah pertama dalam pemesana herbal de nature asam urat yaitu mengkonfirmasikan tanda bukti pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim.
 Setelah anda melakukan pembayaran, langkah kedua anda adalah menginformasikan data anda seperti nama, alamat dan nomor telepon.
 Setelah data-data sudah lengkap, paketpun akan segera dikirim.
Tunggu admin input data-data anda, setelah selesai mintalah resi pengiriman kepada admin sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, jadi anda bisa tenang dirumah dalam menunggu paket yang anda pesan. 


Konfirmasikan tanda pembayaran seperti gambar di atas. Setelah itu anda memasuki langkah ke dua.

Nama pemilik rekening yang telah melakukan pembayaran : Bapak Edi Samtoso
Jumlah Transfer 1.050.000, 1.000.000 merupakan harga 4 paket asam urat dan 25.000 merupakan ongkos kirim.
Nama penerima paket : Ali Yahya
Alamat : Desa Ingin Sembuh, Kecamatan Sembuh Total Kabupaten Tanpa Kumat
Paket : 4 Paket Obat Asam Urat De Nature
Via : JNE
Setelah data selesai, tunggulah admin input data. Pastikan anda selalu meminta resi pengiriman sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, dan tentunya anda bisa dengan tenang menunggu di rumah paket yang anda pesan.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?


Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.


Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.


Bagaimana jika paket tidak sampai alamat tujuan ? Apakah ada jaminanya, ?
Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan.

 Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.

Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar