Jumat, 31 Agustus 2018

obat asam urat menggunakan brotowali





Anda pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar kata asam urat. Asam urat sebenarnya merupakan senyawa  nitrogen, hidrogen, heterosiklik karbon, oksigen. Terbentuknya asam urat jika zat dalam tubuh yang dikeluarkan memecah suatu zat yang disebut purin. Purin larut dalam darah dan akan dibuang keluar dari tubuh dalam bentuk urin. Asam urat ada pada semua orang dan sebenarnya tidak berbahaya. Namun jika lama kelamaan asam urat menumpuk pada tubuh akan menimbulkan suatu gangguan pada sendi. Itu sebabnya penyakit asam urat erat kaitannya dengan rematik atau radang sendi.



Brotowali

Memiliki nama latin Tinospora Crispa dari famili Menispermaceae atau lebih terkenal dengan sebutan nama brotowali, merupakan sejenis tanaman obat tradisional yang dapat tergolong tumbuhan liar atau biasa ditanam di pekarangan rumah.
Rebusan batang brotowali sering digunakan sebagai pengobatan alternatif. Salah satunya untuk mengobati asam urat. Khasiat dari tanaman brotowali untuk kesehatan maupun pengobatan memang sangat banyak. Bagian brotowali yang biasa digunakan untuk pengobatan asam urat ialah batangnya. Baca juga : obat asam urat menggunakan cuka apel
Kandungan senyawa di dalam brotowali ini memiliki khasiat tersendiri terhadap penderita asam urat. Di mana, brotowali kaya akan kandungan kimia alkanoid, pati, damar lunak, zat pahit pikroretin, palmatin, dan masih banyak lagi lainnya.



Brotowali merupakan tumbuhan liar yang dapat ditemui hampir di seluruh wilayah Indoensia, terutama Jawa, Bali dan Ambon. Biasanya, brotowali tumbuh di hutan-hutan, ladang atau di halaman rumah. Tanaman ini akan tuumbuh baik di daerah-daerah dengan ketinggian   0-1.000 mdpl.

 
Di alam, brotowali cenderung digunakan sebagai tanaman penutup tanah karena tidak ada penyangga sebagai tempat panjat. Batangnya berukuran sebesar jari kelingking dan berbintil-bintil rapat. Daunnya tunggal bertangkai.

Brotowali memiliki rasa pahit dan sejuk. Tanaman brotowali ini berkhasiat sebagai analgetik atau menghilangkan rasa sakit, antipiretik atau menurunkan panas dan melancarkan meridian atau aliran cairan limfa.


Brotowali Obat Asam Urat Dan Rematik

Ahli farmasi yaitu para apoteker Indonesia akhir-akhir ini sedang menggalakkan obat-obatan tradisional sebagai penyembuh penyakit. Hal ini juga mengingat Indonesia kaya akan flora yang beraneka ragam dan memiliki khasiatnya masing-masing. Salah satu bahan herbal yang ada di Indonesia dan telah dikenal sebagai ramuan untuk menghilangkan penyakit adalah brotowali. Baca juga : Obat asam urat menggunakan daun salam
Bagian dari brotowali yang dimanfaatkan untuk obat asam urat dan rematika adalah batangnya. Kandungan senyawa di dalam batang seperti alkaloid, dammar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, harsa, berberin, palmatin, dan kolumbin ini lah yang dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit, termasuk asam urat dan rematik.
Cara mengolah brotowali untuk mengobati penyakit asam urat dan rematik adalah:
  • Rebus brotowali 15-20 batang kering
  • Iris-iris brotowali rebus dalam air hingga mendidih, sebagaiknya dalam 3 gelas air yang dimasukkan menjadi 1 gelas hasil.
Kemudian biarkan airnya hingga separuh kuali lalu dinginkan dan saring. Dosis untuk mengkonsumsi obat herbal ini adalah dengan meminum ramuan ini 3 kali sehari  sebanyak 1 gelas yang diminum setiap 1 jam sebelum makan.

Beberapa makanan sehat untuk obat tradisional rematik dan asam urat

Ada beberapa makanan yang dapat dimanfaatkan untuk obat tradisional rematik dan asam urat sehingga asam urat dapat berkurang jumlahnya dalam darah. Adapun makanan tersebut adalah :
  • Makanan kaya vitamin C
  • Buah Cherry dengan sifat anti inflamasi bernama anthocyanin yang dimilikinya mampu untuk mengurangi kadar asam urat dalam darah
  • Susu rendah lemak seperti yogurt dapat mengurangi asam lemak dalam tubuh
  • Jeruk nipis yang berfungsi melarutkan asam urat dalam tubuh
  • Air mineral yang mampu mengeluarkan racun dalam tubuh termasuk asam urat
  • Buah Berries
  • Kentang
Dengan mengkonsumsi beberapa makanan diatas, diharapkan kadar asam urat dapat hilang dari dalam tubuh, walaupun hal ini tidak dapat menyembuhkan secara instan. Obat tradisional asam urat dan rematik dengan cara ini hanya mampu mengurangi asam urat secara berangsur-angsur namun terjamin aman dan tidak memberikan dampak buruk bagi tubuh.





Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.
Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami masalah Asam urat. Anda dapat memanfaatkan jahe merah untuk mengobati asam urat Anda. Karena cara tradisionallah yang telah dipercayai sejak dulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Untuk cara pengolahannya sendiri jahe merah bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.
Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, jahe merah mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.

Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.

Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami masalah Asam urat. Anda dapat memanfaatkan jahe merah untuk mengobati asam urat Anda. Karena cara tradisionallah yang telah dipercayai sejak dulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit.


Untuk cara pengolahannya sendiri brotowali bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.



Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, jahe merah mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.


Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia

Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :
1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
 
CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.




Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 


 

Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.




Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar