Minggu, 26 Agustus 2018

OBAT ASAM URAT DAN REMATIK DI RUMAH

CENTRAL OBAT HERBAL ALAMI ASLI INDONESIA

Selamat datang di agen resmi CV DE NATURE INDONESIA. Disinilah anda bisa mendapatkan solusi untuk penyakit asam urat dan rematik yang anda alami ataupun yang saudara anda alami. De nature akan memberikan solusi untuk anda dalam menangani dan mengobati berbagai macam penyakit.

Segera hubungi customer service kami untuk konsultasi gratis dan pemesanan obatnya via Tlp/SMS/WA : 085 752 767 717 Pin Bbm : DEN4TUR3. Kami siap melayani pemesanan dan keluhan anda selama 24 jam. Kami ada utuk anda, berobat dan segera nikmati hidup sehat, karena sehat adalah sesuatu yang tak ternilai harganya.



OBAT ASAM URAT DAN REMATIK DI RUMAH


Sekecil apapun penyakit haruslah kita tanggap dan responsif dalam mengatasi dan menanganinya dengan cepat dan tepat. sekecil apapun penyakit, bila di anggap remeh akan mempersulit pengobatan di kemudian hari.

Banyak sekali bahan-bahan alami yang biyasa kita gunakan sehari-hari dirumah yang memiliki manfaat sebagai alternatif pengobatan yang efektif. tapi jika anda salah dalam meraciknya dan tidak sesuai kadar yang benar maka akan mengakibatkan sesatu yang mungkin tidak anda inginkan. Disini kami mencoba mengajak anda yang terkena penyakit asam urat atau rematik untuk berfikir dengan mudah mendapatkan obat untuk penyakit anda tanpa repot-repot meracik dan mencari-cari sesuatu yang belum tentu efektif dan berhasiat ampuh. kami hadirkan obat asam urat dan rematik yang sudah jelas pas sesuai kebutuhan anda dan telah di ramu atau di racik oleh ahlinya sehingga tidak mengakibatkan efek samping buruk bagi kesehatan tubuh. Baca juga : Mengobati asam urat yang sudah parah
Asam urat dan rematik adalah sebagian penyakit yang sering di anggap spele pada awalnya oleh sebagian banyak orang. Karena penyebab sebelum akut atau parahnya kedua penyakit tersebut biasanya merupakan hal-hal sepele dan sering di lakukan seperti terkilir, keseleo, mengangkat benda yang terlalu berat dan lain sebagainya. 

Asam Urat


Asam urat terjadi akibat mengonsumsi zat purin yang terkandung dalam makanan secara berlebihan sehingga ginjal tidak mampu mengeluarkannya dan zat purin tersebut akan mengkristal menjadi asam urat yang menumpuk di persendian. Baca juga : Mengobati asam urat yang sudah parah

Penyebab Penyakit Asam Urat 

➧ Penyebab Primer : berkaitan dengan metabolisme tubuh karena faktor genetika sehingga terjadi gangguan pada ginjal dan merusak proses penyaringan dan pengeluaran zat-zat ysng tidsk di perlukan tubuh dan menjadikan terjadinya asam urat.
➧ Penyebab Sekunder : terjadi karena banyaknya mengonsumsi makan yang banyak mengandung zat purin, seperti jeroan, kacang berlemak, durian, dan lain sebagainya.


➧ Selalu merasa cape dan pegel-pegel.
➧ Nyeri di bagian otot, persendian pinggang, lutut, punggung, dan bahu.
➧ Sering buang air kecil.
➧ Muncul rasa linu dan kesemutan yang parah.
➧ menyebabkan kesulitan untuk buang air kecil.

Rematik


penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan yang bisa menjangkiti persendian manapun pada tubuh. Baca juga : Mengobati asam urat dan rematik  yang sudah parah

Gejala-Gejala

➧ Sendi membengkak.
➧ Terasa kaku terutama setelah lama tidak di gerakkan.
➧ Merah dan terasa panas.
➧ Terasa sakit karena peradangan yang aktif. 

Penderita penyakit asam urat dan rematik akan sadar terjangkit penyakit setelah mereka benar2 merasakan gejala-gejala yang hebat yang terus menerus  menyerang dan mengganggu aktifitas sehari-hari. 
Sebelum kami membahas lebih jauh tentang penyakit asam urat dan rematik, kami perkenalakan kepada anda obat herbal alami sebagai alternatif pengobatan yang tidak diragukan lagi hasiat serta keampuhannya dalam mengatasi penyakit asam urat atau rematik.

Kapsul Herbal Samurago Dan Habatop De Nature

Ramuan obat herbal yang di racik 100% dari bahan-bahan alami tumbuh-tumbuhan tanpa tercampur bahan kimia dengan nomor registrasi BPOM masing-masing yaitu TRI17300271 dan TRI163395001. Terbukti aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh. Paket obat husus untuk anda yang terjangkit asam urat baik parah maupun belum parah.



Kapsul Herbal Rheumastop Dan Habatop

Ramuan obat herbal yang di racik 100% dari bahan-bahan alami tumbuh-tumbuhan tanpa tercampur bahan kimia dengan nomor registrasi BPOM masing-masing yaitu TRI17300271 dan TRI163395001. Terbukti aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan tubuh. Paket obat husus untuk anda yang terjangkit rematik baik parah maupun belum parah.


Kedua paket herbal tersebut kami sangat sarankan kepada anda yang benar-benar ingin menjaga persendian andan tetap sehat serta mebantu menormalkan kadar asam urat yang tidak stabil di dalam tubuh.

Harga Masing-masing paket adalah :

Paket 1 asam urat  : Rp 295.000 anda dapat 1 botol kapsul Samurago + 1 botol kapsul habatop.

Paket 1 Rematik  : Rp 295.000 anda dapat 1 botol kapsul Habatop + 1 botol kapsul habatop.

Paket 2 asam urat  : Rp 550.000 anda dapat 2 botol kapsul Samurago + 2 botol kapsul habatop.


Paket 2 Rematik  : Rp 550.000 anda dapat 2 botol kapsul Habatop + 2 botol kapsul habatop.


Paket 4 asam urat  : Rp 1 000.000 anda dapat 4 botol kapsul Samurago + 4 botol kapsul habatop.


Paket 4 Rematik  : Rp 1 000.000 anda dapat 4 botol kapsul Habatop + 4 botol kapsul habatop.

Mahal bukan prioritas utama pada produk kami, tapi kualitas serta keampuhan yang kami pertahankan. jadi tunggu apa lagi? Silahkan segera hubungi Customer Service kami yang akan siap melayani pemesanan anda dan keluhan anda selama 24 jam.


CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

➤ Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

➤ Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

➤ Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?


Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.


Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 

Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar