Jumat, 31 Agustus 2018

obat asam urat menggunakan daun salam

Obat Asam Urat Menggunakan Daun Salam





Asam urat merupakan hasil metabolisme protein didalam tubuh. Hyperuricemia merupakan kondisi dimana terdapat peningkatan asam urat didalam tubuh. Asam urat sendiri dibuang melalui urin, tinja dan keringat.
Daun salam merupakan rempah - rempah yang biasanya digunakan dalam membuat semuah masakan yang termasuk kedalam tanaman herbal yang banyak memiliki manfaat diluar manfaatnya yang memberikan aroma kelezatan bagi masakan. Daun salam memiliki kandungan
  • Anti oksidan
  • Flavonoid
  • Salisilat
  • Rutin
  • Fitonutrein
  • Vitamin A dan C
yang berfungsi dalam menurunkan kadar gula darah, kolesterol, asam urat, mengobati batu ginjal, hingga mengusir serangga.
Hingga saat ini belum ada penelitian yang akurat yang menyebutkan bahwa konsumsi daun salam dapat menyebabkan kulit menjadi gatal dan kering. Gangguan pencernaan memang dapat muncul, jika konsumsi daun salam dilakukan secara langsung dengan cara dikunyah atau ditelan langsung, karena strukturnya yang tidak dapat dicerna sehingga saat BAB tinja akan mengadung daun salam utuh, namun untuk waktu BAB yang berubah belum ada penelitian yang mendasar. Baca juga : Obat asam urat menggunakan cuka apel


 Pergeseran jadwal BAB dapat saja dipengaruhi oleh banyak hal, seperti makanan yang dikonsumsi, pengosongan lambung dan usus, dan sebagainya. Sedangkan kulit gatal dan kering mungkin dapat disebabkan karena udara yang terlalu kering (seperti akibat penggunaan AC dalam waktu lama) atau karena alergi serbuk sari yang terdapat di udara.

Selama tidak terdapat gangguan pencernaan lainnya, atau selama karakteristis tinja tidak berubah anda tidak perlu khawatir. Jika terdapat keluhan atau gejala lainnya, sebaiknya periksakan diri anda ke dokter, untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Waspadai Efek Samping Daun Salam di Balik Manfaatnya yang Berlimpah
Efek samping daun salam tidak bisa dianggap remeh. Meski daun yang biasa digunakan sebagai penyedap masakan ini dipercaya memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, tapi siapa yang menyangka bahwa kandungan alaminya ternyata memiliki efek samping yang cukup berbahaya. Baca juga : Obat asam urat menggunakan brotowali

Meskipun mampu menghasilkan aroma yang mampu membuat masakan menjadi sedap dan harum, daun salam tidak dapat dikunyah atau dikonsumsi langsung karena struktur dasarnya yang tidak dapat dicerna meskipun sudah dikunyah. Di dalam perut, keadaannya akan tetap utuh meski sudah melewati sistem pencernaan.
Selain baunya yang sedap, daun salam sejak dulu dipercaya memiliki kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan manusia. Namun ternyata, penggunaannya pun harus berhati-hati, karena beberapa penelitian menyebutkan berbagai efek samping daun salam jika dikonsumsi oleh orang dengan kondisi kesehatan tertentu. Mari kita bahas satu persatu mengenai manfaat serta efek samping daun salam.


Mengambil Manfaat Daun Salam untuk Kesehatan

Seperti kabar yang telah beredar selama ini bahwa daun salam memiliki segudang manfaat, ternyata benar. Beberapa di antaranya adalah:

Diduga dapat menurunkan gula darah dan kolesterol

Daun salam mengandung polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan yang kuat. Berdasarkan sebuah penelitian, satu kapsul suplemen yang mengandung 1-3 gram daun salam yang dikonsumsi tiap hari diduga dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan kolesterol pada penderita diabetes.

Mengobati batu ginjal

Daun salam dipercaya mampu mengurangi jumlah urease di dalam tubuh. Urease adalah enzim yang jika jumlahnya tidak seimbang dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, seperti terbentuknya batu ginjal dan gangguan lambung. Untuk mencegah batu ginjal, daun salam disarankan digunakan bersama-sama dengan beberapa tanaman tradisional lainnya. Meskipun demikian, masih perlu penelitian lebih lanjut untuk membuktikan kemampuan daun salam dalam mencegah dan mengobati batu ginjal.

Mengurangi peradangan

Berdasarkan hasil penelitian, ekstrak daun salam diduga dapat bermanfaat mengurangi peradangan pada luka. Meskipun penelitian tersebut dilakukan pada hewan, namun para ilmuwan meyakini manfaatnya bisa sama jika diaplikasikan pada manusia.

Menyembuhkan kanker

Ekstrak daun salam diduga dapat membantu mengobati dan mencegah kanker payudara. Ekstrak daun ini dianggap sebagai pengobatan alami yang bisa diandalkan dan sudah dibuktikan melalui sebuah penelitian. Namun masih diperlukan penelitian lanjutan untuk membuktikan teori tersebut.

Lalu Apakah Ada Efek Samping Daun Salam?

Serupa dengan tanaman herba lainnya, penggunaan daun salam untuk menyembuhkan penyakit juga mengandung risiko efek samping. Apa saja risiko efek samping daun salam akan kita bahas di sini.

Pada penderita diabetes

Daun salam dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah sehingga membantu penyembuhan penyakit diabetes, namun bukan tanpa risiko. Pengguna akan dihadapkan kepada efek samping berupa kesulitan mengontrol kadar gula darah. Jadi, jika Anda sedang menggunakan daun salam sebagai terapi penurunan gula darah, jangan lupa konsultasikan ke dokter Anda untuk pengaturan dosis obat dan diet yang paling tepat.

Pada ibu hamil dan menyusui

Berhati-hatilah dalam mengonsumsi daun salam ketika Anda sedang hamil atau menyusui. Sampai saat ini, belum ada informasi yang akurat tentang takaran penggunaan daun salam untuk ibu hamil dan menyusui. Maka dari itu, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan Anda sebelum mengonsumsi daun salam saat sedang mengandung atau menyusui.

Pada pasien yang akan menjalani pembedahan

Anda sudah dijadwalkan menjalani proses bedah dalam waktu dekat? Maka hindarilah menggunakan daun salam sebagai obat, minimal sejak dua minggu sebelum menjalani operasi. Daun salam diduga dapat memperlambat kinerja sistem saraf pusat. Dikhawatirkan efek ini menjadi makin jelas ketika dikombinasikan dengan obat-obatan anestesi pada saat menjalani pembedahan dan setelahnya.

Selama ini efek samping daun salam memang belum terlalu diketahui. Karenanya, jangan sembarangan mengonsumsi suplemen maupun ekstrak daun salam. Disarankan bagi Anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter sebelum menggunakan daun salam untuk terapi pengobatan.


Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.



Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami masalah Asam urat. Anda dapat memanfaatkan jahe merah untuk mengobati asam urat Anda. Karena cara tradisionallah yang telah dipercayai sejak dulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit.
Untuk cara pengolahannya sendiri jahe merah bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.



Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, jahe merah mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.


 

Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.




Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :

1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
 


CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.


Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.





Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.


Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 


 


Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.





Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar