Jumat, 31 Agustus 2018

obat asam urat menggunakan teh hijau


Obat Asam Urat Dengan Teh Hijau




 Asam urat adalah salah satu jenis penyakit yang menyarang persendian. Dimana nyeri sendi ini timbul akibat timbunan kadar asam urat berlebih di persendian yang berubah menjadi kristal keras. Kristal inilah yang memicu terjadinya peradangan sehingga seseorang mengalami nyeri yang sangat luar biasa di sekitar sendi.

Bukan hanya itu, jika seseorang tidak segera melakukan pengobatan. Maka, peradangan yang terjadi bisa semakin parah. Sehingga, menyebabkan terjadinya kerusakan sendi yang mengakibatkan seseorang tidak bisa bergerak. Bahkan tidak sedikit kasus penderita asam urat yang mengalami kelumpuhan atau cacat permanen.



Karena itulah, pengobatan penyakit asam urat sangat diperlukan guna untuk mengatasi gejala dan menghindari bahaya yang sangat merugikan. Namun, sayangnya saat ini lebih banyak orang memilih melakukan pengobatan dengan obat-obatan berbahan kimia. Padahal sudah jelas, obat-obatan seperti itu hanya akan menyebabkan penumpukan racun di dalam tubuh. 
Artikel terkait : 
- Obat asam urat daun salam

Cara Mengobati Asam Urat dengan Teh Hijau


Sebenarnya masih banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk pengobatan asam urat. Salah satunya adalah dengan menggunakan teh hijau. Teh hijau merupakan salah satu jenis teh yang banyak dijadikan minuman sehat.

Dimana teh ini berasal dari daun tanaman Camellia sinensis yang hanya dikukus. Sehingga dengan proses pembuatan seperti ini kandungan yang di dalamnya tetap terjaga utuh.
Sehingga, tidak heran jika teh hijau saat ini direkomendasikan sebagai obat asam urat. Pernyataan ini juga telah diperkuat dengan adanya hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli. Cara penggunaannya sangat mudah yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin tanpa menggunakan gula atau pemanis lain.

Konsumsi teh hijau memang bagus dan aman untuk orang yang mengalami masalah asam urat. Namun, teh hijau ini tidak memberikan kesembuhan sepenuhnya. Bahkan, bisa saja peradangan terus terjadi karena anda tidak melakukan pengobatan yang tepat. Sehingga, anda tetap harus mengambil tindakan pengobatan yang tepat.



 Beberapa makanan dapat menimbulkan hiperurisemia; tingginya konsumsi alkohol dan makanan kaya kandungan purine, seperti daging merah dan seafood, diduga meningkatkan kadar serum asam urat. Selain makanan yang dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah, dikenal juga beberapa sumber makanan lain yang diketahui dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah, seperti susu, kopi, vitamin C, dan buah cherry.

Selain makanan yang di atas, ada juga minuman yang dapat menurunkan kadar asam urat di dalam darah. Minuman tersebut terutama dalam bentuk teh. Namun, tidak semua teh dapat menurunkan kadar asam urat di dalam darah. Teh yang dapat menurunkan kadar asam urat di dalam darah adalah teh hijau (Camellia sinensis). Minuman ini adalah minuman yang tidak asing lagi bagi masyarakat Asia, terutama Jepang. Tanaman ini kaya akan kandungan anti oksidan polifenol, terutama catechin. Catechins utama yang ada di dalam teh hijau adalah catechin (C), epicatechin, epigallocatechin, epicatechin gallate, dan epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG merupakan catechin utama yang ada di dalam teh hijau. Daun teh hijau selain memiliki efek antioksidan juga memiliki efek menghambat kerja beberapa enzim tubuh. Salah satunya adalah XO (xanthine oxidase) yang memiliki peranan penting dalam terjadinya penumpukan asam urat di dalam tubuh manusia.



Sebuah penelitian untuk membuktikan khasiat teh hijau ini untuk mengatasi kadar asam urat dalam darah dilakukan oleh Jatuwarapruk, dkk. Penelitian menggunakan desain acak dan terbuka pada orang sehat. Sukarelawan direkrut dari petugas kesehatan di rumah sakit pendidikan Chiang Mai. Penelitian ini dilakukan selama 3 minggu.

Pada penelitian ini, dinilai perubahan kadar asam urat dalam darah, perubahan bersihan asam urat, kapasitas serum antioksidan, bersihan kreatinin, dan kadar serum EGCG setelah pemberian ekstrak daun teh hijau (EDT). Selain itu, juga diteliti efek samping akibat konsumsi EDT, serta dosis optimal EDT tersebut. Peserta terbagi menjadi 3 kelompok, satu kelompok terdiri dari 11 orang mendapat EDT 2 g/hari, kelompok lain (11 orang) mendapat 4 g/hari, dan kelompok terakhir (8 orang) mendapat 6 g/hari. Didapatkan hasil bahwa setelah 2 minggu, kadar asam urat (KAU) cenderung turun pada seluruh kelompok, tanpa perbedaan statistik bermakna. Penurunan KAU paling besar ditemukan di kelompok yang mengkonsumsi EDT 2 g/hari (dari 4,81 ± 0,81 mg/dL menjadi 4,64 ± 0,92 mg/dL, 3,53%).



Penurunan bersihan kadar asam urat secara signifi kan ditemukan pada kelompok EDT 2 g/hari (dari 11,37 ± 6,41 mL/menit per 1,73 m menjadi 7,44 ± 2,74 mL/menit per 1,73 m, 34,56%, P < 0,05) dan kelompok EDT 4 g/hari (dari 8,36 ± 3,41 mL/menit per 1,73 m menjadi 5,78 ± 2,33 mL/menit per 1,73 m, 30,86%, P < 0,05). Sedangkan kadar kapa sitas antioksidan serum ditemukan me ningkat secara signifikan pada kelompok EDT 6 g/hari (dari 32,77 ± 3,39 mg/mL menjadi 35,41 ± 3,17 mg/mL, 8,06%, P < 0,05). Tidak ditemu kan perubahan signifi kan dari bersihan kreatinin. Efek samping yang paling sering adalah keluhan gastro intestinal, tetapi umumnya ringan dan tidak memerlukan terapi medis.

Disimpulkan bahwa pemberian EDT dapat menurunkan KAU dengan derajat penurunan sedang dan menurunkan bersihan asam urat. Selain itu, EDT juga secara signifikan dapat meningkatkan kapasitas antioksidan serum. Efek EDT pada KAU pasien sehat umumnya bersifat jangka pendek. Masih dibutuhkan penelitian lain yang melihat efek pemberian ekstrak ini pada pasien hiperurisemia dan gout.


Untuk cara pengolahannya sendiri teh hijau bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.



Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, brotowali mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.


Maka dari itu, pilihlah metode pengobatan yang tidak mengandung efek samping lain terhadap tubuh. Bagaimana Anda ingin mengobati asam urat Anda jika metode pengobatannyapun memiliki efek samping terhadap anggota tubuh lain. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami mempunyai cara lain yang lebih unggul untuk mengobati sekaligus menyembuhkan asam urat Anda.



Yaitu dengan kapsul herbal shamurago dan habatop. Produk herbal 100% berkomposisi dari  bahan alami yang tentunya tanpa mengandung efek samping.




Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.



Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :

1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
 


CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.






Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 



Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.


 
Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar