Minggu, 19 Agustus 2018

MANFAAT BUAH NANAS BAGI PENDERITA PENYAKIT ASAM URAT


MANFAAT BUAH NANAS BAGI PENDERITA PENYAKIT ASAM URAT




Mengkonsumsi buah nanas untuk mengatasi penyakit asam urat, buah nanas dapat dilakukan dengan membuat jus buah nanas. Jus nanas dapat dikonsumsi sebagai pengganti minuman teh atau kopi yang biasa dikonsumsi sewaktu pagi. Jus nanas terbukti efektif untuk mengatasi asam urat karena mampu menyembuhkan asam urat dengan harapan hampir 90%. Konsumsi jus nanas paling baik adalah ketika pagi hari sewaktu perut masih kosong belum mengkonsumsi apapun. Karena, dalam keadaan perut kosong nutrisi dalam buah nanas dapat diserap dengan baik.


Selain mengkonsumsi jus nanas murni, penderita asam urat dapat mencampurkan beberapa kombinasi seperti lobak putih dan kemiri dalam jus nanas. Campuran ketiga jenis tanaman ini kemudian di jus dan hanya perlu dikonsumsi sekali saja dalam 3 bulan. Dibandingkan dengan mengkonsumsi jus nanas murni, menambahkan lobak putih dan kemiri lebih ampuh untuk mengatasi asam urat.

Ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penyakit asam urat membuat penderitanya mencari obat atau cara apapun untuk mengatasinya. Beberapa obat kimia yang dijual dipasaran memiliki efeksamping yang tidak baik untuk tubuh. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari alternatif pengobatan menggunakan bahan alami untuk mengatasi asam urat.

Produk Apa Yang Tepat Untuk Obat Penyakit Asam Urat Tanpa Efek Samping?



Kenapa Kapsul Herbal Samurago Dan Habatop De Nature?
Kapsul Herbal Samurago dan Habatop De Nature – Herbal Nyeri tulang dan sendi Samurago de nature merupakan Obat tradisional untuk mengatasi gangguan pada tulang dan sendi. Paling karena samurago de nature merupakan extrak herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dipilih dari bahan-bahan berkualitas terbaik sebagai komposisinya. Kapsul Herbal Samurago dan Habatop  menggunakan tumbuhan herbal berkualitas yang dipercaya oleh para ahli kesehatan. Artikel terkait : Obat ampuh asam urat yang sudah parah   - Penyakit asam urat

Detail Produk Kapsul Herbal Samurago De Nature :

  • Nama Produk : Samurago De nature
  • Nomor Registrasi  : TR173300781
  • Tanggal Terbit : 17-04-2017
  • Diterbitkan Oleh : e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT)Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
  • Produk : Obat Tradisional
  • Kemasan : Botol, 20,30,50,,60,100,200,dan 300 kapsul@ 500 mg
  • Pendaftar : CV DE NATURE INDONESIA – Kab. Cilacap, Jawa Tengah
  • Diproduksi Oleh : CV DE NATURE INDONESIA – Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Kapsul Herbal Samurago De Nature dapat membantu mengatasi gangguan pada tulang dan sendi seperti Nyeri Tulang Ekor, Tulang Belakang, Nyeri Lutut, Pengapuran Tulang, Tulang Rawan dan Tendon.

 Bagi anda yang sedang mencari Herbal Nyeri Tulang dan Sendi yang tepat. Cara mengobati penyakit tulang dan sendi secara herbal , kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan bagaimana Cara Mengatasi Gangguan Pada Tulang dan Sendi. Namun sebelum kita lebih lanjut membahas bagaimana Samurago de nature mengatasi gangguan pada tulang dan sendi sampai sembuh. Baca juga : Obat ampuh asam urat yang sudah parah

Bagaimana Cara Pemesanan Obat Tradisonal Asam Urat ?

 Cara pemesanan herbal samurago dan habatop de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan Obat Herbal Alami De Nature Asli Indonesia.


 Langkah Pemesanan Obat Herbal De Nature Asam Urat

· Langkah pertama dalam pemesana herbal de nature asam urat yaitu mengkonfirmasikan tanda bukti pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim.
· Setelah anda melakukan pembayaran, langkah kedua anda adalah menginformasikan data anda seperti nama, alamat dan nomor telepon.
· Setelah data-data sudah lengkap, paketpun akan segera dikirim.
· Tunggu admin input data-data anda, setelah selesai mintalah resi pengiriman kepada admin sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, jadi anda bisa tenang dirumah dalam menunggu paket yang anda pesan. 



Konfirmasikan tanda pembayaran seperti gambar di atas. Setelah itu anda memasuki langkah ke dua.

Nama pemilik rekening yang telah melakukan pembayaran : Bapak Edi Samtoso
Jumlah Transfer 1.050.000, 1.000.000 merupakan harga 4 paket asam urat dan 25.000 merupakan ongkos kirim.
Nama penerima paket : Ali Yahya
Alamat : Desa Ingin Sembuh, Kecamatan Sembuh Total Kabupaten Tanpa Kumat
Paket : 4 Paket Obat Asam Urat De Nature
Via : JNE
Setelah data selesai, tunggulah admin input data. Pastikan anda selalu meminta resi pengiriman sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, dan tentunya anda bisa dengan tenang menunggu di rumah paket yang anda pesan.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran   Pemesanan Herbal De Nature?


Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.


Kontak Layanan & Pemesanan

0857-5276-7717 SMS/WA/TLP BBM “DEN4TUR3


Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.


Bagaimana jika paket tidak sampai alamat tujuan ? Apakah ada jaminanya, ?

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.



Sedikit dari kami tentang pengobatan tradisional asam urat, jika anda masih kurang memahami tata cara pemesanannya, anda bisa langsung menghubungi kontak layanan de nature indonesia, kontak layanan de nature indonesia membuka pelayanan pemesanan 24 jam.



Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar