Jumat, 17 Agustus 2018

PENYAKIT ASAM URAT DAN SOLUSINYA

PENYAKIT ASAM URAT DAN SOLUSINYA



Asam Urat dianggap sebagai penyakit yang secara umum dikenali oleh masyarakat. Pada umumnya Asam Urat terjadi akibat berlebihan mengonsumsi zat purin yang terkandung pada semua makanan yang berasal dari mahluk hidup. Artinya, semua makanan yang kita makan mengandung zat purin, termasuk sayur dan buah - buahan. Zat purin inilah yang berpindah ke dalam tubuh. Jika zat purin di dalam tubuh sudah berlebihan, ginjal tidak mampu lagi mengeluarkannya dan inilah yang memicu penumpukan zat purin dalam tubuh yang kemudian berubah menjadi asam urat. 

                                                                  Kontak Layanan De Nature




PENYEBAB ASAM URAT



Ada Dua macam yang menjadi dasar penyebab terjangkitnya penyakit asam urat :
1. Penyebab Asam Urat Primer
Penyebab asam urat primer berkaitan dengan metabolisme tubuh yang di duga disebabkan oleh faktor Genetika, ketidakseimbangan hormon sehingga terjadi gangguan metabolisme termasuk pengeluaran asam urat oleh ginjal yang menyebabkan semua proses penyaringan dan pengeluaran zat-zat yang tidak di perlukan tubuh menjadi bermasalah, sehingga penumpukan purin yang menjadikan terjadinya asam urat.
2. Penyebab Asam Urat Sekunder
Penyebab asam urat jenis ini yang sering terjadi adalah akibat mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, seperti jeroan, sea food, durian, kacang berlemak, dan lain-lain. Dengan demikian, jumlah purin dalam tubuh meningkat drastis dan tidak lagi dapat dikeluarkan oleh ginjal. apalagi kalau sebelumnya ada riwayat dengan kesehatan ginjal. Asam urat bisa semakin parah. Baca juga : Obat Asam Urat Yang Sudah Parah




                                                                        Kontak Layanan De Nature
0857-5276-7717 SMS/WA/TLP BBM DEN4TUR3


GEJALA-GEJALA ASAM URAT


1. Gejala Awal
 - selalu merasa capai dan badan terasa pegal-pegal
 - Nyeri di bagian otot, persendian pinggang, lutut, punggung dan bahu. Biasanya juga timbul pembengkakan , kemerahan serta rasa sangat nyeri di bagian persendian pada pagi maupun malam hari. Terlebih pada saat udara dingin atau musim penghujan.
 - sering buang air kecil pagi maupun malam hari.
 - Muncul rasa linu  dan kesemutan yang sangat parah.
 - Menyebabkan penderita kesulitan buang air kecil.
2. Gejala Menengah
Gejala-gejala awal sering kali di abaikan oleh penderita, Uniknya peradangan pada sendi tersebut akan menghilang dengan sendirinya. Selanjutnya pada masa 2-10 tahun, umumnya penderita mengalami peradangan yang lebih khas dan sering serta lebih panjang. pada masa inilah umumnya penderita sadar kalau ia terkena penyakit asam urat secara serius. dan harus dilakukan pengbatan secara serius dan rutin.

3. Gejala Akut
Setelah mengalami gangguan dan gejala menengah selama lebih kurang 10 tahun, biasanya akan terdapat benjolan-benjolan di sekitar sendi penderita. Benjolan ini di sebut Tofus, yaitu serbuk seprti bubuk kapur yang merupakan kumpulan kristal monosodium urat, yang akan menyebabkan kerusakan pada sendi di sekitarnya jika tidak melakukan pengobatan secara langsung. Apabila terjadi pada kaki, maka ukurannya akan membesar, umumnya penderita tidak bisa memakai sepatu lagi. baca juga Obat Ampuh Asam Urat Yang Sudah Parah





PENGOBATAN ASAM URAT SECARA HERBAL TANPA EFEK SAMPING


Sudah diketahui sejak lama bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Namun pada saat kita sehat, seringkali kita terlupa untuk menjaga kesehatan dari berbagai macam penyakit. Seringkali kita sudah maksimal melakukan upaya pencegahan yang maksimal terhadap penyakit tertentu, namun adakalanya tetap terkena juga dengan penyakit tersebut.
Demikian juga dengan asam urat. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati asam urat. Cara tersebut  dapat melalui cara medis atau dengan cara alami menggunakan obat ramuan herbal yang terbukti ampuh mengatasi asam urat.  Baca Juga : Cara Cerdas Menyikapi Penyakit Asam Urat

Kami berusaha membantu anda yang sedang mengalami penyakit ini, dengan memberikan solusi untuk anda yang sedang mengalami penyakit asam urat. Pengobatan yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin herbal De Nature indonesia.

Harganya yang cukup terjangkau dan bisa dikatakan murah. Mengobati dari dalam sangatlah efektif dalam menurunkan kadar asam urat dalam darah, untuk jika anda sudah cukup lama mengalami penyakit ini, sebaiknya anda memesan lebih dari satu paket.

 Apakah satu paket tidak cukup ?

Pengobatan pada penderita yang sudah dalam tahapan kronis, memerlukan waktu 1-2 bulan untuk memaksimalkan pengobatannya. Untuk apa anda melakukan pengobatan separuh-separuh jika tidak ada hasilnya. Bagi anda yang mungkin mengalami penyakit ini pada tahapan awal, mungkin cukup dengan satu paket herbal De Nature Indonesia.


Berikut Rincian Harga Obat Asam Urat De Nature Indonesia
Harga 1 Paket Herbal Asam Urat De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :
1 Botol Kapsul Samurago
1 Botol Kapsul Habatop

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago 
2 Botol Kapsul Habatop
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago
4 Botol Kapsul Habatop

Herbal samurago dan habatop de nature merupakan ramuan tradisional yang di kemas secara modern. Untuk mempermudah anda mengkonsumsi obat tradisional ini. Rincian harga herbal de nature di atas belum termasuk ongkos kirim, untuk ongkos kirim anda bisa menyakan langsung melalui kontak layanan de nature indonesia.

 Kontak Layanan De Nature

                              0857-5276-7717 SMS/WA/TLP BBM DEN4TUR3


Bagaimana Cara Pemesanan Obat Tradisonal Asam Urat ?



Cara pemesanan herbal samurago dan habatop de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.

Langkah Pemesanan De Dature Asam Urat

  • Langkah pertama dalam pemesana herbal de nature asam urat yaitu mengkonfirmasikan tanda bukti pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim.
  • Setelah anda melakukan pembayaran, langkah kedua anda adalah menginformasikan data anda seperti nama, alamat dan nomor telepon.
  • Setelah data-data sudah lengkap, paketpun akan segera dikirim.
  • Tunggu admin input data-data anda, setelah selesai mintalah resi pengiriman kepada admin sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, jadi anda bisa tenang dirumah dalam menunggu paket yang anda pesan. 

Konfirmasikan tanda pembayaran seperti gambar di atas. Setelah itu anda memasuki langkah ke dua.

Nama pemilik rekening yang telah melakukan pembayaran : Bapak Edi Samtoso
Jumlah Transfer 1.050.000, 1.000.000 merupakan harga 4 paket asam urat dan 25.000 merupakan ongkos kirim.

Nama penerima paket : Ali Yahya
Alamat : Desa Ingin Sembuh, Kecamatan Sembuh Total Kabupaten Tanpa Kumat
Paket : 4 Paket Obat Asam Urat De Nature
Via : JNE

Setelah data selesai, tunggulah admin input data. Pastikan anda selalu meminta resi pengiriman sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, dan tentunya anda bisa dengan tenang menunggu di rumah paket yang anda pesan.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?

Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.


Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Bagaimana jika paket tidak sampai alamat tujuan ? Apakah ada jaminanya, ?

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.

Sedikit dari kami tentang pengobatan tradisional asam urat, jika anda masih kurang memahami tata cara pemesanannya, anda bisa langsung menghubungi kontak layanan de nature indonesia, kontak layanan de nature indonesia membuka pelayanan pemesanan 24 jam.

Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.


Melakukan Pengobatan Adalah Wilyahnya Berusaha, Hasil Tetap Yang Maha Kuasa Yang Menentukannya. 
Senantiasalah Berdo'a Agar Lekas Diberikan Kesembuhan
Dengan De Nature Kembali Sehat Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar