Selasa, 04 September 2018

Obat Asam Urat Tradisional ( Ampuh Tanpa Efek Samping )

Obat Asam Urat Tradisional


Banyak sekali bahan-bahan tradisonal dan alami yang bisa digunakan untuk engobati penyait asam urat, rematik atau masalah persendin lainnya. Walaupun asam urat dan rematik bukanlah penyakit yan sama, beberapa obat traisional berikut dapat digunakan untuk mengatasi kedunya. 



Asam urat adalah penyakit yang juga merupakan rematik, tetapi jika rematik maka belum tentu termasuk asam urat.  Jadi, asam urat adalah jenis dari rematik.  Berikut adalah beberapa obat tradisional yang bisa digunakan untik mengatasi penyakit tersebut.

1. Brotowali


Kandungan senyawa di dalam brotowali ini memiliki khasiat tersendiri terhadap penderita asam urat. Di mana, brotowali kaya akan kandungan kimia alkanoid, pati, damar lunak, zat pahit pikroretin, palmatin, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagian dari brotowali yang dimanfaatkan untuk obat asam urat dan rematika adalah batangnya. Kandungan senyawa di dalam batang seperti alkaloid, dammar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, harsa, berberin, palmatin, dan kolumbin ini lah yang dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit, termasuk asam urat dan rematik.
Cara mengolah brotowali untuk mengobati penyakit asam urat dan rematik adalah:
  • Rebus brotowali 15-20 batang kering
  • Iris-iris brotowali rebus dalam air hingga mendidih, sebagaiknya dalam 3 gelas air yang dimasukkan menjadi 1 gelas hasil.
Kemudian biarkan airnya hingga separuh kuali lalu dinginkan dan saring. Dosis untuk mengkonsumsi obat herbal ini adalah dengan meminum ramuan ini 3 kali sehari  sebanyak 1 gelas yang diminum setiap 1 jam sebelum makan. Baca juga : Mengobati asam urat yang sudah parah.

2. Daun Salam



Daun salam merupakan rempah - rempah yang biasanya digunakan dalam membuat semuah masakan yang termasuk kedalam tanaman herbal yang banyak memiliki manfaat diluar manfaatnya yang memberikan aroma kelezatan bagi masakan. Daun salam memiliki kandungan
  • Anti oksidan
  • Flavonoid
  • Salisilat
  • Rutin
  • Fitonutrein
  • Vitamin A dan C

yang berfungsi dalam menurunkan kadar gula darah, kolesterol, asam urat, mengobati batu ginjal, hingga mengusir serangga.

3. Labu siam



Kandungan serat, protein, dan vitamin pada labu siam memang lebih rendah dibandingkan dengan buah dan sayuran lainnya. Namun, labu berwarna hijau ini mengandung beberapa asam amino esensial .

Bagi Anda penderita asam urat, dianjurkan untuk mengambil manfaat labu siam. Labu siam memiliki kandungan purin yang rendah. Purin adalah senyawa kimia tertentu pada beberapa makanan yang jika dipecah akan menjadi kristal asam urat dan menumpuk pada sendi, ginjal, atau saluran kencing. Diet rendah purin, salah satunya dengan mengonsumsi labu siam, diharapkan bisa menurunkan kadar asam urat dalam darah dan melancarkan sekresi asam urat. Syaratnya, labu siam dimasak dengan cara direbus atau dikukus. Namun efek penyembuhan labu siam terhadap penyakit asam urat secara langsung belum diketahui dan masih perlu diteliti lebih lanjut. Baca juga : Obat asam urat alami

4. Jahe Merah



Banyak sekali manfaat jahe untuk asam urat. Manfaat-manfaat ini tentunya tidak terlepas dari cara Anda mengolahnya dan menjadikannya obat-obatan. Asam urat seperti yang sudah menjadi karakteristiknya merupakan sebuah penyakit yang ditimbulkan oleh penumpukan zat purin di dalam tubuh. Penumpukan zat-zat purin ini ada di sela-sela atau sekitar persendian manusia. Akibat penumpukan zat purin ini sendiri, penderita  asam urat akan mengalami rasa nyeri yang luar biasa karena zat purin akan menusuk keberadaan otot atau persendian.
Jahe memiliki khasiat yang baik untuk meredakan rasa nyeri yang diakibatkan oleh penumpukan zat-zat purin tersebut. Kandungan alami jahe dapat menurunkan penumpukan zat purin di dalam tubuh sampai dengan 90% sehingga rasa nyeri akibat asam urat dapat segera berkurang. Jika Anda ingin menurunkan rasa nyeri akibat asam urat dengan lebih cepat maka Anda dapat mengonsumsi jahe dengan jumlah atau takaran yang sesuai.

5. Kulit Manggis



Kandungan antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis bisa membantu memecah kristal asam urat yang sudah menumpuk dan mengkristal dalam persendian tubuh menjadi bagian yang lebih kecil sehingga bisa dikeluarkan dari tubuh melalui urin atau kotoran.
Selain itu, kandungan protein yang tinggi bisa memperbaiki fungsi ginjal. Dengan begitu, fungsi ginjal menjadi lebih baik yakni menyaring zat purin sebagai pemicu terjadinya asam urat.

Kulit manggis juga mengandung kalsium yang sangat baik untuk memperbaiki sel tulang atau sendi yang rusak akibat asam urat. Dengan begitu asam urat bisa hilang dan tidak akan kambuh lagi.

Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena Penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.



Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami masalah Asam urat. Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan tersebut untuk mengobati asam urat Anda. Karena cara tradisionallah yang telah dipercayai sejak dulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Untuk cara pengolahannya sendiri bahan- bahan tersebut  bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.



Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, bahan-bahan tersebut mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.

  
  
Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.



Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :
1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik


CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

 Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

 Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

 Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.


Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 



Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.




Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar