Minggu, 02 September 2018

obat asam urat menggunakan jahe merah


Obat Asam Urat JaheMerah 



Dalam dunia herbal, jenis jahe khususnya jahe merah dikenal sangat berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh. Bahkan, jenis penyakit berbahaya sekalipun. Banyak sekali jenis penyakit yang dapat disembuhkan oleh ramuan jahe merah ini, apabila diolah dengan cara yang tepat.
Salah satunya untuk pengobatan penyakit asam urat. Jahe merah memiliki khasiat khusus untuk mengobati penyakit asam urat yang banyak menyerang masyarakat saat ini. Penggunakan serta pengolahan yang tepat pun, ternyata bisa menjadi cara aman dan tanpa efek samping pada asam urat.
Banyak sekali jenis penyakit yang dapat disembuhkan oleh ramuan jahe merah apabila diolah menggunakan cara yang tepat. Dan salah satu jenis penyakit yang keras diselesaikan dengan jahe merah ini adalah penyakit asam urat. Jahe merah memiliki khasiat khusus untuk mengobati penyakit asam urat yang banyak menyerang masyarakat ini.



Khasiat Kandungan Jahe Merah


Jahe (Zingiber officinale) merupakan suatu tanaman obat-obatan yang amat terkenal di masyarakat. Tanaman jahe berguna sebagai obat dan rempah-rempah bagi masakan. Tanaman jahe sudah dikenal masyarakat sejak dahulu karena khasiat dan kegunaannya yang luar biasa. Selain itu, jahe juga dapat diolah menjadi berbagai macam olahan bumbu sehingga bisa memperkuat rasa masakan. Oleh sebab itu, jahe menjadi salah satu tanaman favorit masyarakat.

Tanaman jahe memiliki beberapa varietas yang beredar di masyarakat. Varietas tanaman jahe ini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu: jahe badak/gajah, jahe kuning dan jahe merah. Ketiga jahe ini memiliki spesifikasi atau keistimewaan masing-masing untuk digunakan oleh manusia. Namun pada dasarnya, ketiga jenis jahe ini memiliki khasiat yang luar biasa bagi kehidupan manusia.



Manfaat yang berlimpah dari tumbuhan jahe datang dari kandungan jahe yang beraneka ragam, salah satunya ialah senyawa keton yang disebut zingeron. Selain itu, jahe memiliki kandungan minyak atsiri zingiberena. Kandungan inilah yang menyebabkan jahe memiliki rasa pedas dan sensasi panas saat dikonsumsi. Keberadaan panas di dalam jahe ini membuat jahe sangat cocok untuk obat masuk angin atau sekedar menjadi penghangat tubuh. Baca juga : Obat asam urat menggunakan labu siam

Selain itu, ada banyak  kandungan lain yang dimiliki oleh jahe, antara lain: zingiberol, bisabolena, kurkumen, gingerol, filandrena dan resin pahit. Semua kandungan-kandungan yang terdapat di dalam jahe ini sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi jahe sebagai obat atau bahan tambahan makanan atau minuman Anda.

Banyak sekali manfaat jahe untuk asam urat. Manfaat-manfaat ini tentunya tidak terlepas dari cara Anda mengolahnya dan menjadikannya obat-obatan. Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui cara pengelolaan dan pengolahan dari jahe itu sendiri. Adapun manfaat jahe untuk asam urat, antara lain:

1. Mengurangi Tumpukan Lemak Jahat atau Kolesterol dalam Tubuh

Asam urat pada manusia terjadi saat adanya penumpukan lemak-lemak jahat di dalam tubuh. Lemak-lemak jahat ini muncul karena adanya kesalahan pola makan yang tidak seimbang sehingga menyebabkan terlalu banyaknya tumpukan lemak di tubuh. Jika Anda seorang yang suka makanan berlemak maka Anda perlu mewaspadai kehadiran asam urat ini.
Jahe memiliki khasiat untuk menurunkan kadar lemak jahat yang ada di tubuh. Anda dapat memanfaatkan jahe (khususnya jahe merah) untuk menggempur lapisan lemak di usus. Selain itu, Anda juga dapat menghancurkan penumpukan zat purin (penyebab asam lemak) dengan kandungan-kandungan di dalam jahe itu sendiri. Baca juga : Obat asam urat menggunakan manggis

2. Mengurangi atau Meredakan Rasa Nyeri Berlebihan akibat Asam Urat

Asam urat seperti yang sudah menjadi karakteristiknya merupakan sebuah penyakit yang ditimbulkan oleh penumpukan zat purin di dalam tubuh. Penumpukan zat-zat purin ini ada di sela-sela atau sekitar persendian manusia. Akibat penumpukan zat purin ini sendiri, penderita  asam urat akan mengalami rasa nyeri yang luar biasa karena zat purin akan menusuk keberadaan otot atau persendian.
Jahe memiliki khasiat yang baik untuk meredakan rasa nyeri yang diakibatkan oleh penumpukan zat-zat purin tersebut. Kandungan alami jahe dapat menurunkan penumpukan zat purin di dalam tubuh sampai dengan 90% sehingga rasa nyeri akibat asam urat dapat segera berkurang. Jika Anda ingin menurunkan rasa nyeri akibat asam urat dengan lebih cepat maka Anda dapat mengonsumsi jahe dengan jumlah atau takaran yang sesuai.

3. Sebagai Pereda Inflamasi atau Pembengkakan

Akibat atau efek samping dari asam urat selanjutnya ialah munculnya pembengkakan atau inflamasi yang dapat mengganggu jalannya aktivitas. Jika Anda sedang mengalami asam urat maka Anda akan segera menemukan bercak-bercak merah di sekitar persendian Anda. Bila hal ini terjadi maka Anda harus segera mewaspadai dampak atau efek dari asam urat yang lebih buruk lagi.
Penggunaan jahe atau ramuannya untuk meredakan asam urat bisa jadi sebuah pilihan yang bijaksana bagi Anda. Anda dapat menurunkan atau meredakan bengkak akibat adanya penumpukan zat purin di dalam tubuh Anda. Khasiat luar biasa dari jahe ini disebabkan oleh kandungan jahe sendiri yang dapat menggugurkan keberadaan zat purin di dalam tubuh.

4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh atau Antibodi

Kehadiran suatu penyakit dapat diakibatkan oleh banyak hal. Salah satu penyebab datangnya suatu penyakit adalah sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh yang buruk. Buruknya sistem imunitas tubuh ini dapat terjadi karena kurangnya asupan makanan atau minuman yang berkualitas. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda perlu mencari asupan nutrisi yang baik.
Salah satu asupan nutrisi yang baik bagi sistem kekebalan tubuh dapat Anda peroleh dari jahe. Dengan meminum atau mengonsumsi jahe maka Anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

5. Minuman Antioksidan yang Baik untuk Tubuh

Kehadiran kuman penyakit (bakteri maupun virus) merupakan penyebab lain dari kehadiran suatu penyakit. Untuk melawannya, Anda memerlukan asupan nutrisi yang baik terutama pada makanan atau minuman yang mengandung antibiotik. Salah satu makanan yang mengandung zat antibiotik tersebut ialah jahe. Dengan mengonsumsi jahe yang cukup maka tubuh Anda akan memperoleh asupan zat antibiotik. Baca juga : Obat asam urat menggunakan jintan hitam, habbatus sauda




Pengolahan Jahe Sebagai Obat Asam Urat

Tanaman jahe sudah terkenal sebagai sebuah tanaman yang memiliki kandungan atau khasiat tinggi dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya asam urat. Dengan mengonsumsi jahe secara teratur dan cukup maka Anda dapat menurunkan risiko terkena asam urat. Selain itu, khasiat jahe yang baik bagi kesehatan ialah menahan bakteri atau parasit tubuh yang hendak menyerang sehingga tubuh Anda akan menjadi lebih sehat.

Untuk mendapatkan manfaat jahe untuk asam urat, Anda perlu mempelajari cara pengolahan dan langkah membuat racikan jahe dengan baik. Kesalahan pengolahan jahe justru akan membuat berbagai manfaat alaminya menghilang. Secara garis besar, cara pengolahan jahe menjadi makanan atau minuman yang menyehatkan adalah sebagai berikut:
  1. Persiapkan 2 atau 3 ruas jahe dengan ukuran sebesar ibu jari dan potong-potong
  2. Bersihkan jahe-jahe yang sudah Anda potong-potong dengan cara alirkan air bersih di permukaan jahe tersebut
  3. Ambillah jahe yang telah dibersihkan dan masukkan ke dalam air mendidih
  4. Rebus jahe hingga terlihat perubahan pada warna air (hal ini menandakan bahwa air air yang digunakan untuk merebus jahe telah tercampur dengan ekstrak jahe
  5. Angkat rebusan air jahe tersebut dan biarkan agak mendingin
  6. Minum air rebusan jahe tersebut sebanyak 2 hingga 3 kali dalam satu hari dan rasakan manfaatnya
Ramuan jahe ini berisi jutaan manfaat yang dapat menurunkan kadar asam urat yang Anda derita. Selain itu, ramuan jahe ini akan membuat Anda lebih sehat dan merasa segar setelah mengonsumsinya. Namun demikian, Anda perlu memperhatikan hal-hal penting agar Anda tidak salah dalam mengolah jahe sebagai obat.



Pengobatan Asam Urat Alami

Jahe merah merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang banyak dicar-cari karena manfaat yang terkandung di dalamnya. Selain untuk pelengkap bumbu dalam masakan, jahe merah juga dipergunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Salah satu jenis penyakit yang dapat diatasi oleh jahe merah ini adalah asam urat.

Menurut penuturan dari Dr Raymond R. Tjandrawinata, “Jahe memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Sejak zaman dahulu, jahe telah dimanfaatkan untuk menghangatkan badan sekaligus memiliki sifat antiinflamasi”. Zat antiinflamasi yang terkandung dalam jahe merah berpotensi untuk melawan peradangan yang terjadi pada  sistem persendian.
Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.



Untuk cara pengolahannya sendiri jahe merah bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.

Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, jahe merah mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.



Maka dari itu, pilihlah metode pengobatan yang tidak mengandung efek samping lain terhadap tubuh. Bagaimana Anda ingin mengobati asam urat Anda jika metode pengobatannyapun memiliki efek samping terhadap anggota tubuh lain. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami mempunyai cara lain yang lebih unggul untuk mengobati sekaligus menyembuhkan asam urat Anda.



Yaitu dengan kapsul herbal shamurago dan habatop. Produk herbal 100% berkomposisi dari  bahan alami yang tentunya tanpa mengandung efek samping.


Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.

 




Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :

1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
 




CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.




Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.


Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 


 


Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.




Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar