Minggu, 02 September 2018

obat asam urat menggunakan labu siam


Obat Asam Urat Menggunakan Labu Siam


Labu siam sering digunakan dalam beragam jenis sayuran di Indonesia. Tahukah Anda ada banyak manfaat labu siam untuk kesehatan? Balita hingga lansia bisa memanfaatkan sayuran hijau ini karena banyaknya kandungan vitamin dan mineral di dalamnya.
Labu siam termasuk dalam famili Cucurbitaceae, sama seperti mentimun dan melon. Buah yang tanamannya merambat ini mengandung air, serat, karbohidrat kompleks, folat, vitamin B, C, E, dan K. Selain itu, labu siam bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena juga mengandung berbagai mineral seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan zinc. Labu siam juga rendah kalori dan nyaris tidak mengandung lemak.






Manfaat Labu Siam


Kandungan serat, protein, dan vitamin pada labu siam memang lebih rendah dibandingkan dengan buah dan sayuran lainnya. Namun, labu berwarna hijau ini mengandung beberapa asam amino esensial . Dengan berbagai kandungan nutrisi tersebut, manfaat labu siam antara lain adalah:

·   Aman untuk gangguan lambung

Labu siam baik untuk dikonsumsi oleh penderita gangguan lambung, Ini dikarenakan labu siam tidak menimbulkan gas pada saat dicerna dalam lambung. Mengonsumsi labu siam bisa membantu meringankan kerja saluran pencernaan dan membantu menetralisir kelebihan asam lambung. Labu siam juga berperan untuk meringkankan gejala pada radang dan iritasi saluran pencernaan.
Baca juga : Obat asam urat menggunakan manggis

·   Menjalankan diet rendah purin

Bagi Anda penderita asam urat, dianjurkan untuk mengambil manfaat labu siam. Labu siam memiliki kandungan purin yang rendah. Purin adalah senyawa kimia tertentu pada beberapa makanan yang jika dipecah akan menjadi kristal asam urat dan menumpuk pada sendi, ginjal, atau saluran kencing. Diet rendah purin, salah satunya dengan mengonsumsi labu siam, diharapkan bisa menurunkan kadar asam urat dalam darah dan melancarkan sekresi asam urat. Syaratnya, labu siam dimasak dengan cara direbus atau dikukus. Namun efek penyembuhan labu siam terhadap penyakit asam urat secara langsung belum diketahui dan masih perlu diteliti lebih lanjut.

·   Membantu dalam diet rendah kalori

Jika Anda ingin mendapatkan berat badan yang ideal dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, cobalah makan labu siam. Manfaat labu siam bagi yang sedang menjalankan diet adalah karena sayuran ini rendah kalori.  Selain mengonsumsi labu siam dan makanan rendah kalori lainnya, usahakan untuk berolahraga secara rutin, minimal 30 menit setiap hari.

·   Makanan sehat untuk balita dan lanjut usia
  Mengonsumsi asupan bergizi, penting untuk memelihara kesehatan semua kelompok usia, mulai dari bayi hingga lansia. Salah satu caranya, dianjurkan untuk mengonsumsi labu siam. Labu siam bisa dimasak menjadi sayur atau dimakan sebagai lalapan. Labu siam juga bisa menjadi pilihan bergizi untuk menu MPASI. Disarankan untuk memotong labu siam lebih kecil dan memasaknya hingga empuk, agar lebih mudah dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak.

·   Membantu menurunkan kolesterol

Ingin menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah? Anda dianjurkan untuk mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur, salah satunya adalah labu siam. Namun perlu diingat, labu siam disarankan untuk dimasak dengan cara direbus atau dikukus. Selain itu, kandungan lemak yang sangat rendah pada labu siam dapat menjadikan labu siam sebagai asupan yang baik untuk mencegah penumpukan kolesterol.

·   Menghambat pertumbuhan sel kanker

Berdasarkan penelitian di laboratorium, zat yang terkandung dalam labu siam diduga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, khususnya pada kanker serviks dan leukimia. Namun, manfaat labu siam sebagai pencegah kanker  masih membutuhkan penelitian lebih dalam, karena belum ada penelitian yang mengkaji manfaat labu siam tersebut pada manusia. Baca juga : Obat asam urat menggunakan jintan hitam, habbatus sauda

Buah labu siam memiliki kadar serat yang cukup baik bagi tubuh. Konsumsi serat dalam jumlah yang cukup sangat disarankan bagi penderita asam urat karena sebagai proses metabolisme dalam tubuh. Sehingga tubuh dapat meregenerasi dengan baik, labu siam mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting lainnya. Salah satunya yaitu vitamin C, vitamin B kompleks dan vitamin B6, dimana semua vitamin tersebut berfungsi sangat baik bagi metabolisme tubuh. Selain itu buah labu ini juga mengandung mineral, zat besi, mangan, fosfor,seng dan tembaga. Yang semua itu memiliki peranan penting untuk mengobati penyakit asam urat Anda. Berikut cara mengolah labu siam untuk asam urat tinggi:

·   Labu Siam Dibuat Jus

Olahan labu siam selain dimasak sebagai sayur, juga dapat diolah sebagai jus alami. Caranya ambil labu siam dalam ukuran sedang lalu kupas kulitnya cuci bersih. Setelah bersih potong labu menjadi bagian kecil, setelah dipotong masukkan ke dalam blender campur dengan perasan air lemon atau madu sebagai bahan tambahan. Selanjutnya jus labu siap dikonsumsi, minum jus labu sehari 1 kali saja. Dengan rutin meminum jus labu asam urat Anda akan berkurang.

·   Olahan Rebusan Labu Siam

Labu siam sebagai lalapan ditambah dengan sambal tentu terasa nikmat. Bagi Anda yang menyukai olahan labu dengan cara direbus atau dikukus bisa menjadi alternatif mengurangi gejala asam urat. Jika ingin mengolah labu secara kukus maupun rebus lakukan prosesnya tidak terlalu lama, cukup rebus atau kukus selama 10-15 menit. Karena hal ini tidak mengurangi nutrisi yang terdapat pada sayur labu. 

·   Labu Siam dengan Diparut

Selain dijus, cara mengolah labu siam untuk asam urat juga bisa disajikan dengan cara diparut. Ambil labu yang segar, kupas kulitnya lalu cuci bersih. Setelah itu parut labu siam , ambil airnya dengan cara disaring terlebih dulu. Boleh dicampur dengan madu atau air lemon baru air labu siap diminum. Konsumsi air labu sebanyak 3x sehari dapat mengurangi asam urat Anda.

·   Diolah sebagai Sayur

Jika Anda kurang menyukai labu siam yang diolah secara mentah, maka cara olahan lain labu yaitu sebagai sayur. Cukup masak labu siam dengan campuran lainnya (hindari yang mengandung purin), masak sampai mendidih setelah itu sajikan sebagai makanan pokok Anda.

Tidak mahal bukan untuk mengolah labu siam menjadi makanan sehari-hari, nila gizi yang tinggi serta manfaat yang luar biasa. Semoga dengan Anda mencoba dan rutin mengkonsumsi buah labu, gejala penyakit asam urat Anda berkurang. Memang tidak 100% menyembuhkan, dengan mengurangi saja itu cukup membuat gejala tidak kambuh sewaktu-waktu. Artikel terkait : Obat asam urat jahe merah



Harus diketahui juga bahwa menggunakan sumber alam sebagai pengobatan alami membutuhkan kesabaran dan komitmen karena bahan alami berbeda dengan bahan kimia seperti obat dalam proses penyembuhan suatu penyakit. Sehat itu mahal, karenanya tidak salah mencoba yang alami. Semoga bermanfaat.



Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.




Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami masalah Asam urat. Anda dapat memanfaatkan labu siam untuk mengobati asam urat Anda. Karena cara tradisionallah yang telah dipercayai sejak dulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Untuk cara pengolahannya sendiri labu siam bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.

Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, labu siam mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.



Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.



Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :
1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
 

CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.


Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 



Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.


 
Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar