Minggu, 02 September 2018

obat asam urat menggunakan jintan hitam


Obat Asam Urat Menggunakan JintenHitam



Jinten hitam atau yang biasa dikenal sebagai Habbatussauda, merupakan rempah-rempah yang dijadikan sebagai obat herbal. Kini populer di Indonesia sebagai obat tradisional yang aman dan manjur untuk penyembuhan penyakit asam urat.
Jinten hitam mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi diantaranya :
Minyak atsiri, asam lemak tidak jenuh (asam lemak omega 3 dan omega 6) protein nabati, timokonon, vitamin A dan C, d-limonena, saponin, nigelon dan zat anti peradangan serta anti mikroba. Memiliki kandungan 15 zat asam amino dan 9 asam amino essensial yang sangat bermanfaat bagi proses penyembuhan penyakit asam urat.




Penyebab Asam Urat

Inilah tahap tahap mengapa seseorang bisa terserang penyakit asam urat :
  • Zat purin – Tahukah jika penyakit asam urat terjadi karena seseorang mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin secara berlebihan dan dilakukan selama bertahun tahun. Zat purin yang telah masuk didalam tubuh akan terus mengalami penumpukan jika dibiarkan lama-kelamaan akan merubah dirinya menjadi asam urat. Jika berlebihan maka ginjal akan kehilangan kemampuannya untuk mengeluarkan zat purin yang telah mengendap tersebut menuju kandung kemih.
  • Peradangan sendi – Penggumpalan asam urat tersebut akan semakin banyak dan padat didalam dan sekitar persendian. Kondisi ini menyebabkan sendi terasa sangat sakit, meradang lalu timbul pembengkakan yang sangat sakit jika tersentuh tangan atau terbentur daun pintu. jika kadar asam urat berlebihan didalam tubuh maka akan terjadi gangguan pada metabolisme asam urat. Baca juga : Obat asam urat menggunakan labu siam


Manfaat Jinten Hitam Untuk Asam Urat
  1. Menyembuhkan rematik dan menetralkan kadar asam urat dalam tubuh
  2. Dapat memperbaiki dan meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap serangan bakteri dan virus agar penderita asam urat tidak mengalami komplikasi.
  3. Dapat mengurangi produksi zat purin didalam tubuh
  4. Dapat membantu ginjal untuk mengeluarkan zat purin melaui air seni dan feses (buang air besar) secara bertahap.
  5. Dapat meredakan nyeri  serta linu pada persendian secara sistematik
  6. Menyembuhkan pembengkakan dan meredakan rasa nyeri sekitar persendian yang diakibatkan asam urat
  7. Sebagai terapi bertahap untuk proses pemyembuhan asam urat
  8. Dapat melancarkan peredaran darah sekitar persendian
Tentang kehebatan dan manfaat jinten hitam untuk asam urat seperti berikut :
  1. Kehebatan jinten hitam akan semakin kuat dan ajaib jika digabungkan dengan daun salam . Kedua bahan bermanfaat itu direbus secara bersamaan dan sarinya dapat diminum. khasiatnya dapat menurunkan kadar asam urat pada persendian secara signifikan.
  2. Kehebatan jinten hitam juga akan semakin kuat dan ajaib jika digabungkan dengan daun seledri . kedua bahan herbal alami tersebut mampu mengobatai dan mempertahankan kadar asam urat tetap stabil asalkan sipenderita amau menghindari makanan jenis jeroan dan berbagai jenis makanan yang masuk golongan makanan siap saji.
  3. Kehebatan Jinten hitam juga tetap ajaib walau tanpa campuran bahan herbal lain karena didalam jinten telah terkandung zat zat yang mampu menyehatakan tubuh secara nyata asalkan seorang penderita asam urat mau dan disiplin merubah gaya hidupnya agar lebih lebih bijak dalam mengkonsumsi makanan bernutrisi.
Bagi orang yang  sehat dan ingin tidak terserang penyakit asam urat dapat membuat ramuan sendiri dan mengkonsumsinya 3 kali dalam seminggu yaitu dengan cara :
Ambilah kira kira 3 sampai 4 gram jinten hitam lalu seduhlah kedalam segelas air panas dan diamkan selama kira kira selama 10 menit. kemudian campurkan madu dan aduklah hingga merata lalu minumlah. Baca juga : Obat asam urat menggunakan manggis




Tentang khasiat jinten hitam yang tidak banyak diketahui orang
  • Penyakit asam urat dapat juga disebabkan karena faktor genetik dimana ada silsilah atau garis keturunan dari salah satu orangtua juga mempunyai penyakit asam urat. Pencegahannya yaitu kesadaran diri seseorang untuk menghindari makanan yang banyak memiliki zat purin.
  • Penyakit asam urat lebih banyak diderita oleh kaum pria daripada wanita. hal ini berhubungan dengan hormon dan kelenjar yang berbeda diantara pria dan wanita juga di dukung karena kebiasaan pria yang lebih sering mengkonsumsi makanan siap saji diluaran rumah.
  • Penyakit asam urat bisa menyerang wanita dan lebih sering pada wanita yang telah atau sedang memasuki masa menopause. hal ini diakibatkan pada masa menopause hormon wanita mengalami perubahan dan kemampuan ginjal semakin berkurang dalam menyaring benda asing  untuk segera dialirkan  kekandung kemih agar segera dibuang lewat urin,  benda asing tersebut adalah penggumpalan zat purin di dalam tubuh.
  • Ramuan herbal dari jinten hitam sangat baik jika dikonsumsi orang yang telah lanjut usia agar selain mencegah terjadinya peningkatan zat purin , dapat pula untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya yang semakin berkurang akibat perubahan hormom alami.
  • Selain jinten bermanfaat bagi penyembuhan penyakit asam urat , jinten hitam juga mampu mempercepat proses detoksifikasi tubuh atau pengeluaran racun dalam tubuh melalui urin yaitu zat purin yang berlebih yang menetap pada ginjal.
  •  Selain mampu mengobati penyakit asam urat ternyata zat yang ada di jinten hitam sangat bermanfaat bagi kecerdasan anak anak, karena dapat meningkatkan daya konsentrasi belajar dan memperbaiki sel sel otak secara sistematik.

Kehebatan Habbatussauda dalam Mengobati Asam Urat


Kehebatan Habbatussauda akan semakin kuat jika digabungkan dengan daun salam. Kedua bahan tersebut diolah dengan cara direbus secara bersamaan, sarinya bisa Anda minum. Khasiatnya bisa menurunkan kadar asam urat di persendian secara signifikan.
Kehebatan Habbatussauda juga akan semakin diperkuat jika digabungkan dengan daun seledri. Kedua bahan tersebut bisa mempertahankan kadar asam urat dalam angka normal, asal pengidapnya mau menghindari makanan berpurin tinggi.
Kehebatan Habbatussauda juga tetap ajaib meski tanpa campuran bahan lain. Karena, di dalam Habbatussauda sudah terkandung zat-zat yang bisa menyehatkan tubuh secara nyata. Dengan catatan, si pengidapnya mau dan disiplin merubah pola hidupnya lebih sehat.
Untuk mengobati asam urat dengan Habbatussauda, Anda bisa membuat ramuannya sendiri dan konsumsi 2 kali dalam sehari yaitu dengan cara :
Siapkan 3-4 gram Habbatussauda lalu seduh ke dalam segelas air panas. Diamkan selama 10 menit. Lalu tambahkan madu dan aduk sampai merata. Minum secara rutin.
Nah itulah tadi Cara Mengobati Asam Urat dengan Biji Habbatussauda. Habbatussauda memiliki efek panas sehingga sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil karena dapat mengganggu kesehatan janin. Bukan hanya untuk wanita hamil saja tapi berlaku untuk semuanya, jika tanaman ini dikonsumsi dalam jumlah yang tidak wajar bisa memberikan dampak buruk yang tidak diinginkan.




Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.



Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami masalah Asam urat. Anda dapat memanfaatkan jinten hitam untuk mengobati asam urat Anda. Karena cara tradisionallah yang telah dipercayai sejak dulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit.
Untuk cara pengolahannya sendiri jintan hitam bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.



Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, jahe merah mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.


 

Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.



Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :

1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
 




CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.






Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 




Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.


 

Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar