Minggu, 02 September 2018

obat asam urat menggunakan kulit manggis


Obat Asam Urat Menggunakan Buah Manggis



Asam urat adalah suatu arthritis yang begitu menyakitkan disebabkan oleh kristal asam yang menumpuk pada persendian akibat tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Dimana sendi yang sering diserang adalah jari kaki, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan lainnya. Tak hanya nyeri, asam urat juga bisa membuat persendian membengkak, meradang, panas dan juga kaku.
Sebenarnya asam urat terjadi karena peningkatan produksi asam urat terhadap nutrisi yaitu mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat purin tinggi. Dimana purin itu sendiri adalah salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat dan termasuk kedalam unsur pembentuk protein. Selain itu, asam urat juga bisa dikarenakan obat-obatan, hipertensi, diabetes, obesitas dan hiperlipidemia.



Kulit Manggis

Berdasarkan beberapa hasil penelitian, manfaat kulit manggis sebagai obat asam urat berhubungan dengan adanya zat xanthone yang berfungsi mengurangi kerusakan sel akibat adanya radikal bebas dalam tubuh. Kulit manggis ini sangat bermanfaat karena mengandung bahan kimia alami yang berguna sebagai anti peradangan sehingga berguna sekali mengobati penyakit asam urat.
Kandungan antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis bisa membantu memecah kristal asam urat yang sudah menumpuk dan mengkristal dalam persendian tubuh menjadi bagian yang lebih kecil sehingga bisa dikeluarkan dari tubuh melalui urin atau kotoran.
Selain itu, kandungan protein yang tinggi bisa memperbaiki fungsi ginjal. Dengan begitu, fungsi ginjal menjadi lebih baik yakni menyaring zat purin sebagai pemicu terjadinya asam urat.
Kulit manggis juga mengandung kalsium yang sangat baik untuk memperbaiki sel tulang atau sendi yang rusak akibat asam urat. Dengan begitu asam urat bisa hilang dan tidak akan kambuh lagi. Baca juga : Obat asam urat menggunakan labu siam

Cara Mengolah Kulit Buah Manggis

  • Bisa dibuat jus, langkah pertama kerok kulit buah manggis lalu simpan ke dalam blender dan tambahkan 1 gelas air serta gula secukupnya supaya tidak terlalu pahit. Setelah itu blender hingga halus lalu minum dengan rutin setiap 2 kali sehari.
  • Direbus dan dikeringkan, cara satu ini sangatlah mudah anda perlu iris kulit buah manggis secara tipis lalu jemur agar kulit manggis bertahan lama terhadap jamur. Dengan begitu, langkah pertama ambilah satu genggam kulit buah manggis yang sudah kering lalu rebus dengan segelas air dan tunggu beberapa saat sampai kulit manggis menjadi layu. Setelah itu ambil rebusan kulit manggis tadi dipakai untuk membuat jus.
  • Ditumbuk, dari cara pengolahan ini kulit buah manggis kering ditumbuk hingga menjadi serbuk yang halus. Kemudian seduh dengan air panas lalu tambahkan madu agar rasanya tidak pahit.





Manfaat kulit manggis untuk obat asam urat disebabkan karena adanya zat mangostin yang dipercaya dalam menyembuhkan luka secara lebih cepat. Selain itu, adanya kandungan kalsium yang terdapat pada kulit manggis juga menjadi faktor penting dalam mengobati asam urat.
Dengan mengonsumsi ekstrak kulit manggis, maka manfaat kulit manggis untuk obat asam urat akan makin sempurna bila penderita memperbanyak minum air putih dan meninggalkan kebiasaan buruk, misalnya minum kopi dan mengonsumi alkohol.



Ditambah dengan memperbanyak minum air putih, manfaat kulit manggis untuk obat asam urat dapat dimaksimalkan hasilnya karena ginjal akan dapat menjalankan fungsinya, yaitu untuk menyaring zat purin sebagai pemicu terjadinya asam urat. Selain itu, hindarilah mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin misalnya daging bagian dalam atau jeroan karena zat purin sebagai pencetus penyakit asam urat ini sangat tinggi.



Sangat penting bagi Anda untuk segera mengobati penyakit asam urat ini. Karena penyakit asam urat merupakan peradangan yang terjadi di persendian. Dan jika tidak segera ditangani peradangan tersebut akan semakin memburuk dan membahayakan. Ditakutkan dengan tidak segera ditangani, dapat menyebabkan kecacatan permanen.



Nah, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami masalah Asam urat. Anda dapat memanfaatkan kulit manggis untuk mengobati asam urat Anda. Karena cara tradisionallah yang telah dipercayai sejak dulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Untuk cara pengolahannya sendiri kulit manggis bisa diolah menjadi cara alami seperti pada umumnya. Namun jika Anda merasa tidak yakin dengan cara pengolahannya tersebut, sebaiknya jangan gunakan. Karena jika salah-salah dalam pengolahannya, takutnya bukan kesembuhan yang anda dapatkan.



Melainkan hanya dapat memperburuk keadaan Anda saat ini. Dan meskipun begitu, kulit manggis mengandung zat gingerol yang cukup tinggi. Kandungan gingerol tersebut dapat membuat lambung menjadi panas dan teriritasi. Sehingga dapat membahayakan lambung.
 


Cara pemesanan obat herbal rhemastop atau samurago de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan herbal de nature indonesia.



Harga 1 Paket Herbal Asam Urat / 1 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 295.000 Terdiri Dari :

1 Botol Kapsul Samurago & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
1 Botol Kapsul Rheumatop & 1 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik

Harga 2 Paket Herbal Asam Urat / 2 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 550.000 Terdiri Dari :
2 Botol Kapsul Samurago & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
2 Botol Kapsul Rheumatop & 2 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
Harga 4 Paket Herbal Asam Urat / 4 Paket Herbal Rematik De Nature Indonesia 1.000.000 Terdiri Dari :
4 Botol Kapsul Samurago & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Asam Urat
atau
4 Botol Kapsul Rheumatop & 4 Botol Kapsul Habatop Untuk Rematik
 


CV. De Nature Indonesuia kami berpusat di Pahonjean, Perum Cendana Asri, No.9, Kec Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257. Jika anda jauh dari kota kami silahkan lakukan pemesanan via online melalui customer service kami di : 085752767717 atau pin bbm : DEN4TUR3 dengan format dan prosedur yang kami tetapkan. Barang dijamin sampai alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa di 085752767717.

Barang DIJAMIN sampai ketempat anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.

Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?
Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak Wirawan widiatmoko. Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.






Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.

Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. 



Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.


 
Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar